Tempat Terbaik di Andorra Yang Membuat Wisatawan Terpesona Akan Keindahannya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 19, 2020

Tempat Terbaik di Andorra Yang Membuat Wisatawan Terpesona Akan Keindahannya


Hasil gambar untuk Andorra

Hanya memiliki luas wilayah sekitar 468 kilometer persegi, Andorra termasuk ke dalam salah satu Negara kecil yang ada di benua Eropa. Tetapi, meskipun termasuk Negara kecil, Andorra menawarkan pemandangan luar biasa yang akan bisa dipastikan bisa membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona. Ada banyak hal seru yang akan bisa dilakukan oleh wisatawan pada saat mengunjungi Negara yang disebut-sebut sebagai yang paling tenteram di dunia ini, dimulai dari bermain ski, melihat pemandangan alam, mengunjungi festival belanja, hingga dengan berburu beragam kuliner khas yang sangat lezat. Nah, agar liburanmu di Andorra semakin berkesan maka jangan lupa untuk memasukkan beberapa tempat dibawah ini ke dalam List Perjalanan kalian yang wajib untuk kalian jelajahi. 


Canillo

Hasil gambar untuk Canillo

Letak Canillo yang terkenal sangat dingin ini ialah di barat laut Negara Andorra. Setidaknya selama 5 bulan dalam setahun Canillo akan ditutupi oleh lapisan salju.Canillo juga merupakan salah satu jalur yang bisa digunakan untuk memasuki arena ski Grandvalira yang besar. Sementara itu landmark Canillo yang paling terkenal ialah gereja Sant Joan de Caselles dan Sanctuary of Meritxell. Keduanya merupakan tempat ibadah Roma yang paling penting di Andorra.


Andorra la Vella

Hasil gambar untuk Andorra la Vella

Andorra la Vella yang berada pada ketinggian 1.000-1.200 meter di atas permukaan laut ini merupakan ibu kota Negara Andorra dan salah satu tempat paling sibuk yang ada di Negara itu. Pada saat musim dingin tiba, Andorra la Vella banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena mereka bisa menikmati salju sekaligus bermain ski sepuasnya. Alasan lain yang membuat banyak orang mencintai Andorra la Vella ini ialah karena kota ini yang merupakan surganya belanja. Semua barang yang dijual disini tidak akan dikenakan sebuah pajak, jadi wisatawan akan bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. aonq.info

Wisatawan juga akan bisa mengunjungi kota tua yang didalamnya ada gereja Sant Esteve dam Casa de la Vall yang terkenal. Kemudian menyusuri desa Encamp dan La Massana, melakukan hiking di Rec del Sola, menyaksikan keindahan konstruksi jembatan La Magineda yang merupakan jembatan paling besar di abas pertengahan Andorra dan masih banyak lagi aktivitas yang akan bisa kalian lakukan disana.


El Tarter

Hasil gambar untuk El Tarter

El Tarter yang hanya dengan berjarak 30 menit perjalanan menaiki bus dari kota Andorra le Vella ini terkenal sebagai rumah bagi salah satu sekolah ski berbahasa Inggris terbaik yang ada di benus Eropa. Disini para pemula yang akan diajarkan cara bermain ski yang baik dan benar hingga mereka begitu percaya diri meluncur di atas salju dalam waktu yang singkat. Suasana tenang dan damai akan langsung dirasakan oleh wisatawan pada saat mereka tiba di El Tarter. Pada malam hari, suasana di El Tarter akan semakin ramai karena disini terdapat beberapa bar yang sangat terkenal, seperti bar Neilson Hotel del Clos dengan menu koktailnya yang sangat lezat dan beberapa bar lainnya. 


Ordino

Hasil gambar untuk Ordino

Ordino yang berada diketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut ini merupakan sebuah tempat tercantik di Negara Andorra. Pada saat musim panas tiba, Ordino yang terletak di sebelah utara Andorra akan tertutupi oleh aneka macam bunga berwarna merah muda yang sangat mempesona. Sedangkan ketika musim dingin tempat ini akan ditutupi oleh lapisan salju. Sementara itu landmark terkenal yang bisa ditemui di Ordino ialah Casa d’Areny-Plandolit, yaitu sebuah museum sejarah local yang dibangun sejak tahun 1633. iblis99.id


La Massana

Hasil gambar untuk La Massana

Jika Ordino yang merupakan sebuah tempat terindah di Utara Andorra, maka La Massana ialah tempat terindah yang terletak di ujung barat Andorra. Di La Massana terdapat sebuah gunung tertinggi di Negara ini yang bernama Alto de Comapedrosa, tingginya sekitar 2.943 meter di atas permukaan air laut. Tempat yang sangat dingin tersebut menyajikan pemandangan alam yang sangat memesona. Beberapa aktivitas favorit yang biasanya dilakukan oleh wisatawan pada saat berkunjung kesini ialah menunggang kuda, naik sepeda gunung atau melakukan hiking.


Maka itulah beberapa tempat terbaik yang ada di Andorra yang tentunya saja akan bisa membuat inspirasi traveling kalian berikutnya. Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian dulu pastinya agar kalian yang tidak akan kehabisan tempat traveling di kemudian harinya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here