Tempat Wisata di Bangkok, Thailand Yang Paling Instgramable - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 16, 2020

Tempat Wisata di Bangkok, Thailand Yang Paling Instgramable


Hasil gambar untuk Bangkok, Thailand

Sebagai ibu kota Thailand, Bangkok menjadi salah satu destinasi favorit para turis di Asia terutama di Asia Tenggara. Tidak hanya yang kental dengan budayanya yang unik, Bangkok juga memiliki kekayaan kuliner dan tempat wisata yang menarik. Kalau kamu berencana liburan ke Thailand, Bangkok maka ada beberapa tempat wisata di Bangkok yang paling hits dan instagramable banget untuk kamu kunjungi. Kira-kira dimana saja ya? 


Grand Palace

Hasil gambar untuk Grand Palace

Bangunan bersejarah ini tidak boleh kamu lewatkan selama di Bangkok. Grand Palace dibangun sejak 1782 yang telah menjadi rumah Raja Thailand selama 150 tahun. Terdapat peraturan yang mengharuskan pengunjung menggunakan baju yang sopan, karena bangunan ini merupakan sebuah tempat suci. 


Wat Pho

Hasil gambar untuk Wat Pho

Wat Pho, kompleks kuil terbesar di Bangkok yang dilengkapi dengan patung Buddha berbaring. Patung tersebut memiliki panjang sekitar 46 meter yang diselimuti daun emas. Terdapat juga 108 mangkuk perunggu yang dipergunakan untuk menaruh koin demi keberuntungan. idola303.co


Bangkok National Museum

Hasil gambar untuk Bangkok National Museum

Bangkok National Museum sebagai rumah dengan koleksi seni dan artefak terbesar di Thailand. Terdapat galeri sejarah Thailand sejak periode Sukothai hingga Rattanakosin dibagian depan Sicamokhaphiman Hall. Ada juga koleksi menarik lainnya berupa sebuah harta karun emas, batu, topeng Khon, keramik, dan lainnya.


Jim Thompson House

Hasil gambar untuk Jim Thompson House

Jim Thopson House merupakan sebuah kompleks rumah yang dikelilingi taman sebagai peninggalan Jum Thompson. Pada tahun 1946, Jim Thompson memutuskan untuk tinggal di Thailand dengan mendedikasikan seluruh hidupnya dibidang industry sutra dan cottage. iblis99.id


Damnoen Saduak Floating Market

Hasil gambar untuk Damnoen Saduak Floating Market

Damnoen Saduak menjadi floating market paling terkenal di Thailand. Kamu akan bisa menjelajah dengan menaiki perahu. Sambl berkeliling, kamu akan bisa belanja beragam jenis makanan, sayuran, buah, dan lainnya. Banyak makanan lezat yang harus kamu coba, seperti pancake kelapa dan mie kaldu daging.


Asiatique the Riverfront

Hasil gambar untuk Asiatique the Riverfront

Yang terletak di tepi sungai, Asiatique mengombinasikan antara mall dan pasar malam. Terdapat lebih dari 1.500 toko dengan 40 restoran yang akan bisa kamu kunjungi. Ada juga Calypso Cabaret yang menampilkan sebuah pertunjukkan unik para Ladyboy. bwinq.asia


Sea Life Bangkok Ocean World

Hasil gambar untuk Sea Life Bangkok Ocean World

Sea Life Bangkok Ocan World yang terletak dibawah Siam Paragon Shopping Mall yang berukuran sangat besar. Akuarium bawah tanah ini menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan koleksi sekitar 30.000 makhluk bawah laut. Beberapa spesiesnya dibawa dari berbagai negara, seperti Sungai Amazon.


Maka itulah beberapa tempat wisata di Bangkok yang bisa menjadi referensi liburan serumu. Ingin berkunjung kemana dulu? Masukkan dulu ke dalam List Perjalanan Berikutnya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here