Rekomendasi Hotel Mewah Dengan Nuansa Infinity pool di Yogyakarta! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 24, 2019

Rekomendasi Hotel Mewah Dengan Nuansa Infinity pool di Yogyakarta!


Hasil gambar untuk Infinity pool di Yogyakarta!

Selain memiliki banyaknya destinasi wisata yang tidak akan terlupakan, di Yogyakarta juga terdapat banyak hotel mewah yang menyajikan fasilitas rooftop dan langsung menawarkan pemandangan kota Yogyakarta. Bikin nyaman dan menenangkan, maka inilah beberapa rekomendasi hotel di Yogyakarta dengan fasilitas kolam renang di atas rooftop!


Swiss-Belboutique

Hasil gambar untuk Swiss-Belboutique

Hotel ini yang menyajikan kolam renang di atas rooftop yang akan membuatmu tertegun.tidak hanya nuansa interiornya yang unik dan bergaya colonial, hotel ini juga yang menawarkan pemandangan kota di sekitar Yogyakarta.kamu juga bisa berenang sambil menikmati sunset yang indah. 


Villa Blue Steps

Hasil gambar untuk Villa Blue Steps

Suasana hotel ini yang mirip dengan suasana di Ubud, Bali. Hal ini yang dikarenakan hotel tersebut bersebelahan langsung dengan hamparan sawah. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini infinity pool, suasana yang tenang serta menu makanan yang lezat dan akan membuatmu ketagihan. Pada saat akan berkunjung ke hotel tersebut kamu yang akan benar-benar merasa nyaman dan otak pun akan kembali segar. kokiqq.club


Z Apartment Utara

5 Rekomendasi Hotel Mewah dengan Nuansa Infinity Pool di Yogyakarta!

 Hotal ini yang letaknya di tengah kota sehingga kamu yang mampu untuk menjangkau Malioboro maupun keratin. Fasilitas hotel ini cukup mewah yang dimana kamu akan disajikan kolom renang di atas rooftop sehingga kamu akan bisa menikmati suasana alam di Yogyakarta.hotel ini letaknya di Jl. Kaliurang dan pastinya suasana kolam renang yang dihadrikan akan membautmu terpana.


Queen of the South Resort

Hasil gambar untuk Queen of the South Resort

Untuk kamu yang ingin berenang sambil menikmati deburan ombak maka Hotel Queen of the South Resort ialah pilihan yang tepat. Suasana pantai yang indah disertai jauh dari hiruk-pikuk perkotaan akan membuatmu merasa nyaman. Selain menikmati suara ombak kamu juga akan bisa mencicipi berbagai hidangan lezat di hotel ini. Untuk tempatnya sendiri hotel ini berada di Desa Parangjejo, texas88poker.net 


Yuk pilih salah satu hotel yang bisa membuatmu nyaman dan juga tenang!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here