Pesona Air Terjun Terindah Yang Ada di Korea Selatan, Cocok Untuk Hunting Foto! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 10, 2019

Pesona Air Terjun Terindah Yang Ada di Korea Selatan, Cocok Untuk Hunting Foto!


Hasil gambar untuk Pesona Air Terjun Terindah Yang Ada di Korea Selatan,

Berbicara mengenai Korea Selatan, negara yang terkenal akan musik K-Pop ini tidak hanya memiliki budaya yang unik. Tetapi juga kaya akan wisata alamnya lho! Salah satunya yang kini kerap menjadi daya tarik wisatawan ialah air terjun. Ya, untuk bisa menemukan spot air terjun di Korea Selatan yang bisa terbilang cukuplah mudah. pasalnya, letak geografis negara ini memang dipenuhi dengan perbukitan dan gunung-gunung. Sehingga tidak heran bila keindahan alamnya yang begitu sangat melimpah. Nah, maka beberapa di bawah ini rekomendasi wisata air terjun di Korea Selatan yang dikenal paling cantik dan eksotis. Keindahannya dijamin akan membuatmu terhipnotis!


Air Terjun Paraeso

5 Pesona Air Terjun Terindah di Korea Selatan, Cocok Buat Hunting Foto

 Air terjun Paraeso ini yang merupakan salah satu surge tersembunyi di Korea Selatan. Wisata ini yang berlokasi di tempat yang tersembunyi dan masih jarang untuk ditemukan. Tepatnya di bagian selatan Kuil Seoknamsa, kira-kira sekitar 1 jam dari wilayah Ulasan. Ketika kamu yang menginjakkan kaki di area wisata ini, pemandanganmu yang akan dibuat takjub oleh pesona air terjun yang berada di antara tebing dan juga pepohonan rimbun. Sungainya pun mengalir indah sepanjang jalan. Kamu juga yang akan bisa menatap awan di langit yang menyerupai sebuah kabut-kabut putih. Dijamin kamu yang tidak akan menyesal telah berkunjung kesini!


Air Terjun Cheonjiyeon

5 Pesona Air Terjun Terindah di Korea Selatan, Cocok Buat Hunting Foto

Yang berlokasi di kawasan Jeju, kamu yang bisa langsung mampir ke wisata air terjun Cheonjiyeon. Arti dalam Cheonjiyeon sendiri ialah ‘penghubung langit dan daratan’. Ya, air terjun ini yang memang memiliki panorama yang begitu cantik, mengalir dari ketinggian 22 meter dan memiliki kolam kebiruan dan juga jernih. Di tempat ini, kamu juga yang bisa melihat-lihat habitat dari beragam ikan,mulai dari ikan belut, koi, dan masih banyak ikan lainnya.  menurut penuturan warga Korea, sumber dari air terjun Cheonjiyeon ini yang berasal dari sungai di musim semi. Maka dari itu, tidak heran jika memasuki musim dingin airnya cenderung tidak bisa mengalir deras. Menurut sang lagenda, air terjun Cheonjiyeon ini yang merupakan tempat mandi tujuh bidadari. Untuk memperingati hal tersebut, biasanya setiap tahun yang selalu diadakan festival tujuh peri. iblis99.id


Air Terjun Biryong

5 Pesona Air Terjun Terindah di Korea Selatan, Cocok Buat Hunting Foto

Tentunya tidak kalah mempesona dari sebelumnya, air terjun Biryong juga menjadi salah satu wisata yang diburu oleh banyak turis. Lokasinya yang berada di Taman Nasional Seorak, Sokcho, Gangwon-do. Air terjun ini memang tidaklah terlalu tinggi, puncaknya yang berada di sekitar 12 meter dari bawah. Namun begitu, keindahan lamanya yang tidak bisa di sembunyikan. Kamu yang akan disuguhkan dengan panorama menakjubkan disepanjang perjalananmu. Yang dimulai dari lembah-lembah hijau. Bebatuan alam. Jembatan gantung yang paling penting disini ialah udaranya yang sangat sejuk akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai detinasi liburan menyenangkan diri sendiri. 


Air Terjun Yongso 

5 Pesona Air Terjun Terindah di Korea Selatan, Cocok Buat Hunting Foto

Air terjun Yongso yang terletak di lembah Yongso, Gangwon-do. Air terjun ini memiliki panorama eksotis, mengalir dari ketinggian 6 meter dan dikelilingi oleh lembah pepohonan dan bunga-bunga. Airnya yang juga begitu sangatlah jernih berwarna hijau kebiruan. Bila kamu yang mengunjunginya pada musim gugur, maka kamu yang akan disuguhkan oleh pemandangan dedaunan merah yang berguguran menutupi perairan biru. Indah banget deh cocok untuk kamu yang ingin berburu foto instagenic! coba4d.net


Maka itulah sederet wisata Air Terjun Terindah yang berlokasi di Korea Selatan. Jangan lupa untuk masukkan ini ke dalam list perjalananmu sekarang juga ya! Tentunya agar kamu yang tidak kehabisan destinasi perjalanan berikutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here