Tips Hemat Pada Saat Liburan ke Labuan Bajo Yang Bisa Kamu Terapkan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 11, 2019

Tips Hemat Pada Saat Liburan ke Labuan Bajo Yang Bisa Kamu Terapkan


Hasil gambar untuk Labuan Bajo

Tempat wisata Labuan Bajo yang tepatnya berada di Flores, Nusa Tenggara Timur memang kini sangat diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.keindahan alamnya, udaranya yang masih sejuk, serta bersih memang menjadi pesona tersendiri yang tidak akan bisa dilupakan oleh turis. Memang karena sebuah faktor jarak, kamu yang harus menyiapkan budget yang lumayan besar. tetapi ternyata kamu juga bisa berlibur ke Labuan Bajo dengan dana yang lebih murah, maka simak beberapa tips berikut ini ya!


Memilih Makanan Laut

Hasil gambar untuk Memilih Makanan Laut

Labuan Bajo memanglah sangat dekat dengan laut sehingga kebanyakan resto ataupun rumah makan menghidangkan menu seafood. Selain itu karena berlimpahnya makanan laut, harga yang ditawarkannya pun lumayan murah yaitu tidak lebih dari Rp. 50.000. Nah,pada saat liburan kesana maka jangan mencari hidangan seperti ayam ya. Pilih saja seafood karena akan jauh lebih murah.


Menyewa Kapal Langsung ke Pemiliknya

Hasil gambar untuk Menyewa Kapal Langsung ke Pemiliknya

Banyak agen yang menghubungkan antara penyewa kapal dan pemilik kapal. Namun harga yang ditawarkan jelas lebih mahal dari pada yang seharusnya.dari pada menyewa kapal kecil ke agen maka akan lebih baik langsung saja menyewa kapal ke pemiliknya tanpa harus lewat orang lain karena biaya yang ditawarkannya akan jauh lebih murah. 


Memilih Waktu Yang Tepat 

Hasil gambar untuk Memilih Waktu Yang Tepat

Harga tertinggi yang ditawarkan pada saat liburan memang biasanya menjelang liburan di akhir tahun.oleh sebab itu lebih baik untuk liburannya seminggu setelah libur akhir tahun saja karena biasanya harga yang ditawarkannya akan jauh lebih murah dari pada biasanya. So, kamu yang tidak perlu cemas jika pada saat ini budget liburanmu yang memang tidaklah banyak. 


Transportasi Tidak Langsung

5 Tips Hemat Liburan ke Labuan Bajo yang Bisa Kamu Diterapkan!

Transportasi langsung ke Labuan Bajo memang pastinya memerlukan dana yang tidak sedikit.oleh sebab itu lebih baik pilih saja rute penerbangan tak langsung dari Jakarta-Bali atau Jakarta-Lombok. Lalu setelah itu pakailah transportasi kapal laut atau yang dengan menggunakan kapal Pelayaran Nasional Indonesia dengan mengocek hanya Rp. 250.000 saja dan sudah mendapatkan makan sebanyak 3 kali sehari. Memang sih agak lebih lama untuk kamu sampai ke Labuan Bajo, tetapi harga yang ditawarkannya memang cenderung jauh lebih murah dari pada penerbangan langsung ke Labuan Bajo. idolapoker99.club


Sharing Dana Dengan Teman atau Sahabat

Gambar terkait

Jika kamu yang memang ingin liburan ke Labuan Bajo tetapi yang memiliki dana yang terbatas, maka lebih baik kamu yang sharing cost dengan teman.kamu yang bisa menginap dalam kamar yang sama di hotel sehingga biayanya juga akan jauh lebih murah. 


Untuk kamu yang ingin berlibur ke Labuhan Bajo, maka jangan lupa untuk menerapkan beberapa tips di atas ya! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here