Hal Yang Perlu Diketahui Pada Saat Baru Pertama Kali Naik Pesawat - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, November 8, 2019

Hal Yang Perlu Diketahui Pada Saat Baru Pertama Kali Naik Pesawat


Image result for Naik Pesawat"

Sebagian orang yang mungkin sebelumnya tidak pernah bepergian dengan menggunakan pesawat terbang dan menjadi gugup ketika akan melakukan sebuah perjalanan untuk yang pertama kalinya. Meskipun begitu tak seharusnya kamu gugup dan cukup untuk mengetahui hal agar perjalananmu dengan menggunakan pesawat terbang akan terasa lebih nyaman. Maka berikut ini beberapa hal yang memang perlu untuk kamu ketahui pada saat traveling dengan menggunakan pesawat untuk pertama kalinya.


Tidak Perlu Untuk Mencetak E-Ticket

Image result for Tidak Perlu Untuk Mencetak E-Ticket"

Kebanyakan orang yang biasanya mengandalkan untuk membeli tiket secara online karena memang lebih mudah, cepat dan praktis. Nah, pada saat sudah mendapatkan E-ticket maka kamu yang tidak perlu repot-repot untuk mencetaknya lagi. Cukup dengan memperhatikan dokumennya yang ada di handphone pada petugas karena mereka juga yang akan mengerti. Sesudah itu mereka yang akan membantu kamu untuk mencetakkan boarding passmu.


Mencari Tahu Check in Secara Online ataupun Secara Manual

Image result for Mencari Tahu Check in Secara Online ataupun Secara Manual"

Jangan lupa sebelum kamu yang hendak akan bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, maka kamu yang harus check in secara manual atau secara online terlebih dahulu. Biasanya check in secara manual biasa dilakukan satu jam sebelum keberangkatan tetapi kamu juga yang harus siap-siap untuk mengalami anterian panjang yang akan sangat melelahkan.oleh sebab itu, maka sebaiknya kamu yang memanfaatkan untuk melakukan check in secara online saja. Beberapa maskapai yang membuka fasilitas check in online selama 14 hari sebelum keberangkatan akan tetapi ada juga yang membuat fasilitas check in online hanya 24 jam sebelum waktu keberangkatan.


Memperhatikan Beberapa Jumlah Barang Yang Boleh Untuk Dimasukkan Kedalam Bagasi

Image result for Memperhatikan Beberapa Jumlah Barang Yang Boleh Untuk Dimasukkan Kedalam Bagasi"

Pada saat yang hendak akan bepergian dengan menggunakan pesawat pastinya kamu yang akan membawa barang-barangmu seperti baju, kosmetik atau apapun benda lainnya. Nah, benda-benda ini biasanya yang masuk ke dalam bagasi dan kebanyakan maskapai menetapkan bobot maksimal sebesar 7-20 kg saja. Namun, jika  barang bawaanmu ternyata melebihi dari jumlah maksimal yang di tentukan maka kamu yang harus menyediakan biaya lebih untuk menambahkan kg bagasimu.


Memperhatikan Barang Apa Saja Yang Boleh Masuk Kedalam Kabin Pesawat

Image result for Memperhatikan Barang Apa Saja Yang Boleh Masuk Kedalam Kabin Pesawat"

Area kabin memang yang merupakan area penumpang oleh sebab itu mereka membatasi bawaan yang boleh masuk ke dalam kabin. Kamu hanya diperbolehkan membawa 1 tas bawaan dengan ukuran 40x30x20 cm. Selain itu, kamu juga boleh mambawa benda cairan dengan ukuran volume 100 ml dan biasanya ini yang akan hanya berlaku untuk air mineral saja.sedangkan kosmetik dan juga skincare biasanya langsung masuk ke dalam bagasi. idolapoker99.io


Pergilah Menuju Area Imigrasi Jika Hendak Akan Keluar Negeri 

Image result for Pergilah Menuju Area Imigrasi Jika Hendak Akan Keluar Negeri"

Jika semua dokumen yang telah siap maka ada baiknya kamu yang langsung menuju imigrasi. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen seperti paspor agar bisa langsung di periksa oleh petugas dan mendapatkan cap. Begitu juga pada saat kamu yang sudah mendarat di negara tujuanmu, maka kamu juga harus mendatangi jalur imigrasi terlebih dahulu untuk memperhatikan paspor dan visa pada petugas yang berwenang. qqcoba.info


Maka aka nada baiknya jika kamu yang memutuskan untuk jalan-jalan keluar negeri belajar dan memahami Bahasa inggris dengan baik. Karena pada saat petugas mengintrograsimu dan dia tidak memahami apa yang kamu ucapkan maka kamu yang akan bisa di pulangkan kembali ke Indonesia. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here