Hal Menyenangkan Yang Dapat Dilakukan di Sungai Seine - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, October 29, 2019

Hal Menyenangkan Yang Dapat Dilakukan di Sungai Seine


Image result for Sungai Seine"

Dengan latar belakang yang sangat menawannya Menara Eiffel, Sungai Sine yang menjadi destinasi yang wajib untuk disinggahi selagi di Paris, Prancis.dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah dengan desain yang klasik. Sungai Seine menjadi spot romantic kedua di kota ini meski ramai dikunjungi oleh turis. Tidak hanya enak untuk di pandang karena indah dan juga bersih, ternyata banyak hal yang menyenangkan akan dapat untuk kalian lakukan disini. Dari yang murah hingga dengan yang mewah, ingin tahu apa saja? Simak di bawah ini ya!


Piknik 

Image result for Piknik di sungai seine"

Bila musim panas tiba, maka umumnya masyarakat kota akan pergi ke Sungai Seine bersama keluarga, sanak saudara, ataupun teman untuk menikmati piknik bersama. Tidak di pungutnya sebuah biaya yang alias gratis, sebagian dari mereka akan membawa makanan dan minuman ringan untuk disantap bersama sembari berbincang. Tidak ketinggalan, tikar mungil yang bertujuan sebagai alas duduk selama piknik. 

Baca Juga : Wisata di Verona Italia, Kota Yang Mempesona Tanda Cinta Romeo dan Juliet

Bersepeda 

8 Hal Menyenangkan di Sungai Seine, Spot Romantis Kedua di Paris

Sungai Seine sering dipilih juga sebagai jalur bersepeda, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa tidak melewatkan hal yang seru ini. untuk wisatawan, tidak perlu bingung atau susah-susah untuk membawa sepedah dari rumah karena disini terdapat banyak sekali tempat penyewaan sepedah yang dimulai dari sepedah biasa hingga velib. Seru banget pastinya mengelilingi Sungai Seine dan melakukan objek wisata terkenal di Paris seperti Notre Dame de Paris, Menara Eiffel, Museum Louvre, Kanal Saint Martin dan masih banyak lainnya lagi. cerminqq.site


Bersantai Ria 

Image result for Bersantai Ria  di sungai seine"

Usai menyaksikan koleksi-koleksi barang berharga yang dimiliki oleh Museum Louvre atau menaiki tingginya Menara Eiffel, sembari menunggu senja tidak ada salahnya jika bersantai ria di tepi Sungai Seine. Mulai dari berbincang bersama teman liburanmu, membaca atau sekedar menyaksikan lalu lalang kapal di Sungai Seine, spot romantic ini ialah pilihan terbaik. 

Baca Juga : Kota Terindah Yang Ada di Kolombia Patut Untuk Kamu Kunjungi

Menikmati Makan Malam di Kapal Pesiar

Image result for Menikmati Makan Malam di Kapal Pesiar di sungai seine"

Kapal pesiar disini tidak hanya menawarkan berlayar atau makan siang! Nah, hal satu ini puncaknya mengukir momen romantic bersama pasanganmu. Siapa, sih yang bakal nolak? Cerianya lampu malam yang menghiasi kota Paris ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mengesankan ketika menyantap hidangan dari dalam kapal pesiar. Setiap kapal yang memiliki durasi dinner, pelayanan dan harga yang berbeda. dengan merogoh kantong sekitar 43-446 Euro, kamu yang harus melakukan reservasi online terlebih dahulu karena minat pengunjung untuk dinner dikapal pesiar ini cukup tinggi. coba4d.com


Masih banyak hal lainnya yang akan dapat kamu lakukan di Sungai Seine selain beberapa hal yang sudah kami sebutkan di atas. Meski seru dan juga menyenangkan, sebagai wisatawan yang budiman kamu meski mengikuti peraturan yang sudah ada ya. Jagalah keindahan maupun kebersihan tempat wisata yang akan kamu kunjungi nantinya guys. 

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here