Tips Traveling Aman Untuk Backpacker, Harus Selalu Waspada! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, October 29, 2019

Tips Traveling Aman Untuk Backpacker, Harus Selalu Waspada!


Image result for Tips Traveling Aman Untuk Backpacker"

Traveling ala backpacker memang menjadi salah satu cara terbaik untuk dalam menikmati perjalanan.selain lebih simple dan juga fleksibel, tentunya saja dengan cara backpacking ini biaya traveling akan jauh lebih murah. Meskipun lebih simple, namun tetap saja traveling dengan cara backpacking seperti ini haruslah lebih ekstra waspada. Agar traveling ala backpacker tetap aman dan juga nyaman, maka berikut ini beberapa persiapan penting yang harus kamu lakukan sebelum akan backpacking!


Selalu Menulis Daftar Barang Penting Yang Wajib Dibawa

Image result for Selalu Menulis Daftar Barang Penting Yang Wajib Dibawa"

List semua barang-barang dan juga keperluan yang harus kamu bawa, karena dengan begini kamu yang bisa tahu apa saja yang perlu dan tidak perlu untuk kamu bawa ke dalam backpackmu. Bila backpack yang sudah terlalu penuh, maka beban jadi terlalu berat dan bisa menimbulkan cedera. 
Selain itu, dengan selalu membuat daftar barang bawaan maka kamu jadi lebih aware. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan barang-barang pentingmu. Cukup membuat daftar barang bawaan di notes kecilmu, ketika kamu yang berkemas maka cukup check listnya saja.

Baca Juga : Hal Menyenangkan Yang Dapat Dilakukan di Sungai Seine

Menggunakan Tas Backpack Yang Kuat dan Menunjang Akan Keamanan 

Image result for Backpack Untuk Backpacker"

Pilihlah tas backpack yang jahitannya kuat. Tidak masalah rasanya jika kamu yang mengeluarkan uang sedikit lebih mahal untuk membeli backpack yang memiliki kualitas terbaik. Backpack dengan merek terkenal dan kualitas terbaik maka pastinya memiliki kenyamanan dan juga sistem keamanan yang memadai untuk traveler. Yang pasti backpack yang kamu miliki harus ada tempat-tempat aman dan rapi untuk dalam menyimpan barang ataupun dokumenmu. texaspk.io


Menyimpanlah Uang Tunai di Beberapa Tempat Yang Berbeda

Image result for Menyimpanlah Uang Tunai dollar di Beberapa Tempat Yang Berbeda"

Pada saat traveling jauh ke beberapa tempat, maka kamu yang harus pintar dalam menyimpan uang. Jangan pernah menyimpan uang tunai dalam jumlah banyak hanya dalam satu tempat saja. Maka lebih baik pisahlah uang tunai yang kamu miliki dan simpan di beberapa tempat berbeda, seperti dompet, tas slingbad, saku atau tempat penyimanan rahasiamu.

Baca Juga : Wisata di Verona Italia, Kota Yang Mempesona Tanda Cinta Romeo dan Juliet

Menyimpan Dokumen-dokumen penting Dalam Bentuk Softcopy

Image result for tumpukkan berkas data"

Selalu copy data ataupun dokumen identitas pentingmu ke dalam softcopy dan simpan di cloud storage. Dokumen penting seperti KTP, Paspor, Kartu Pelajar/Mahasiswa, Tanda Pengenal atau lainnya yang memang wajib disimpan. Terlebih lagi jika kamu mengunjungi daerah-daerah yang sangat terpelosok maupun ke luar negeri. iblis99.id


Maka itulah beberapa tips dari AyukTraveling yang bisa anda pergunakan selagi melakukan sebuah perjalanan menuju tempat destinasi yang sudah kamu tuju.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here