Berlibur Sambil Berpetualang di Wisata Alam Ujung Kulon, Banten - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 9, 2019

Berlibur Sambil Berpetualang di Wisata Alam Ujung Kulon, Banten


Hasil gambar untuk Ujung Kulon, Banten

Wisata Ujung Kulon yang terletak di ujung barat pulau jawa, tepatnya di Kecamatan Sumur dan Cimanggu, Kabupaten Padeglang, Provinsi Banten ini yang akan sangat cocok menjadi destinasi wisata yang anda kunjungi pada saat liburan mendatang. Berwisata di Ujung Kulon bukan hanya menikmati liburan semata, tetapi kalian juga yang akan merasakan sensasi petualangan yang mengagumkan. 

Salah satu wisata popular di Banten ini menyimpan berbagai keindahan alam yang sangat luar biasa. Selain pemandangan alam, kalian juga yang akan disuguhkan dengan berbagai macam flora dan fauna. Di Ujung Kulon ini banyak satwa-satwa yang berkeliaran secara bebas. Berikut in beberapa destinasi wisata Ujung Kulon yang wajib dikunjungi. 


Pulau Peucang 

Hasil gambar untuk Pulau Peucang

Pulau Peucang ini yang merupakan destinasi wisata yang cukup popular di Ujung Kulon. Objek wisata ini yang mempunyai sarana dan prasarana yang terbilang paling lengkap bagi para wisatawan yang ingin berlibur. Resor sederhana juga sudah mulai tersedia disini bagi yang membutuhkan penginapan. Salah satu daya tarik utama dari Pulau Peucang ini ialah tentunya keindahan akan pantainya yang bisa di pergunakan untuk berenang dan snorkeling. Letaknya yang tidak begitu jauh dari Taman Nasional ujung Kulon yang menjadikan Pulau Peucang ini sebagai salah satu warisan dunia yang diberikan oleh UNESCO. idolapoker99.link


Padang Rumput Cidaon 

Hasil gambar untuk Padang Rumput Cidaon

Setelah anda yang berkeliling dengan keindahan pantai di Ujung Kulon, kini saatnya untuk melihat berbagai satwa yang hidup bebas di Padang Rumput Cidaon. Dengan didampingi pemandu wisata, kalian yang akan bisa melihat dari jarak dekat hewan liar seperti sapi, banteng, burung merak, badak bercula 1, kerbau. Lokasi Padang Rumput Cidaon ini yang bersebelahan dengan Pulau Peucang, tepatnya di bagian barat Taman Nasional Ujung Kulon.para wisatawan cukup berlayar sekitar 15 menit dari Pulau Peucang. Luas Padang Rumput Cidaon ini yang mencapai 4 hektar. 


Gunung Honje 

Hasil gambar untuk Gunung Honje

Wisata Ujung Kulon tak selalu tentang pantai kok, namun ada juga keindahan wisata yang terbilang masih asti dan alami namanya ialah Gunung Honje. Kalian yang suka mendaki, objek wisata ini yang akan menjadi destinasi yang sangat cocok untuk dikunjungi. Diwisata Gunung Honje ini kalian juga yang akan menemukan berbagai wisata lainnya yang tentunya saja tidak akan kalah menarik seperti beberapa air terjun, Curug CIkajang, sumber air panas CIbiuk dan Desa Nelayan Cibanua. coba4d.com


Sungai Cigenter

Hasil gambar untuk Sungai Cigenter

Jika ingin merasakan sensasi sambal berpetualang saat liburan, Sungai Cigenter ini salah satu wisata yang cocok untuk menguji adrenalinmu. Dengan menyusuri sungai dengan kedua sisinya dipenuhi pepohonan rimbun serta banyak mata-mata seperti buaya yang biasanya melintas diam-diam di permukaan sungai. Bukan hanya itu, keberanianmu juga akan teruji karena ada banyaknya ular piton yang melilit di pepohonan. 


Pulau Panaitan

Hasil gambar untuk Pulau Panaitan

Bagi aklian yang senang melihat satwa berkeliaran, Pulau Panaitan ini menjadi destinasi yang cocok untuk berwisata. Di Pulau Panaita ini menjadi  destinasi yang cocok untuk berwisata. Di Pulau Panaitan ini banyak sekali satwa liar yang hidup bebas seperti babi hutan, rusa, kancil, ular, buaya hingga berbagai aneka jenis burung yang akan bisa kamu temui disini. Pulau Panaitan ini terletak di ujung barat Semenanjung Ujung Kulon. Ombak di pulau ini juga menjadi salah satu wahana yang sangat menyenangkan bagi kalian yang menyukai surfing. iblis99.id


Bagaimana? Adakah rasa tertarik kalian untuk mengunjungi Desa Ujung Kulon ini? Jika iya, langsung saja masukkan ini ke dalam destinasi perjalananmu ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here