Hal Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Ke Hawkes Bay New Zealand - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 30, 2019

Hal Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Ke Hawkes Bay New Zealand


Related image

Wilayah Hawkes Bay New Zealand terkenal akan anggurnya, kamu yang akan bisa menhabiskan satu minggu penuh hanya dengan mengjungi kebun anggur dan mencicipi kelezatan anggur local, tetapi ada lebih banyak hal lagi disini. Dengan pantai-pantai indah, air terjun, tempat yang akan bisa kamu pakai untuk berenang disana dan beberapa jalur hiking serta bersepedah yang sangat luar biasa. So, inilah beberapa hal yang terbaik yang akan dapat kalian lakukan di Hawkes Bay.



Bersantai di Pantai Waimarama
Image result for Pantai Waimarama, New Zealand

Jika kamu yang mencari pantai, kamu tidak akan bisa melewatkan pantai Waimarama. Yang membentang bermil-mil dan hampir tidak ada orang lain disekitar. Akan sangat cocok untuk berenang, berjalan-jalan atau yang hanya sekedar duduk dan menonton ombak yang bergulir.



Sunrise di Ocean Beach

Image result for Sunrise di Ocean Beach

Selain kamu yang bisa ke Pantai Waimarama, ada sesuatu yang sangat istimewa untuk menyaksikan matahari terbit dari laut. Akan selalu merupakan sebuah perjuangan ketika alaram tidur berbunyi bangkit dari tempat tidur dan keluar pada saat matahari terbit, tetapi kamu yang akan sangat bersemangat bila melakukannya untuk yang satu ini di Pantai Ocean.



Berjalan-jalan di antara raksasa di The Big Rewood Forest
Image result for Berjalan-jalan di antara raksasa di The Big Redwood Forest

Ada sesuatu tentang mengahabiskan waktu diantara pohon-pohon raksasa ini yang terasa sangat istimewah. Pohon-pohon ini akan tampaknya menjulang tinggi ke langit. Ini ialah merupakan tempat yang sangat indah untuk bercengkerama dengan alam. Tempat ini akan dapat diakses melalui jalan setapak Redwood di Te Mata Park.



Mencicipi anggur di Craggry Range Winery
Image result for Mencicipi anggur di Craggy Range Winery

Ada begitu banyak tempat penyulingan anggur. Dengan mencicipi anggur gratis dan semuanya yang akan dijamin lezat. Ada juga restoran cantik di belakang, yang dimana kamu akan bisa duduk di bawah kanopi tenaman merambat. Kebahagiaan di hari yang hangat. Ada banyak kebun anggur lain di dekatnya jika kamu ingin mencicipi beberapa pemandangan dari Carggy Range Winery.



Tak ada salahnya jika kamu berkunjung ke New Zealand meski sempat di guncang bom. Karena disana kamu yang akan bisa melihat sisi lain dari New Zealand yang damai.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here