Air Terjun Paling Menakjubkan di Dunia, Buat Mata Tambah Segar - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 9, 2019

Air Terjun Paling Menakjubkan di Dunia, Buat Mata Tambah Segar



Liburan menyenangkan gak harus ke pantai maupun kegunung. Air terjun juga kini menjadi salah satu wisata yang paling menyenangkan. Apalagi kalau air terjunnya unik dan lain dari pada yang lainnya.
Nah, jika kamu salah satu pecinta air terjun atau yang ingin menacari wisata yang berbeda, beberapa air terjun paling unik di dunia ini akan bisa menjadi alternarif liburanmu. Akan di jamin bakal menjadi momen yang tak bisa dilupakan. Pastibet.co



Air Terjun Ban Gioc-DetianRelated image

Yang berlokasi di perbatasan Tiongkok dan Vietnam, air terjun ini memiliki ketinggian 30 meter. Meski tidak setinggi Air Terjun Victoria, tapi pesonaAir Terjun Ban Gioc-Detian tidak boleh dipandang sebelah mata. Air terjun ini termasuk yang paling besar di Asia lho. Lebarnya yang mencapai 200 meter dan memiliki tiga undakan yang sangat menawan.



Air Terjun DettifossImage result for air terjun dettifoss

Pesona Air Terjun Dettifoss ini berbeda dengan yang lainnya. Air terjun ini yang berlokasi di Taman Nasioanl Vatnajokull, TImur Laut Islandia. Kecepatan aliran Air Terjun Dettifoss yang mencapai 200 hingga 500 meter kubik perdetik. Tingginya 44 meter dan lebarnya yang sekitar 100 meter, air terjun Dettifoss ini yang dikenal sebagai air terjun terkuat.



Air Terjun VictoriaRelated image

Kalau ingin melihat langsung Air Terjun Victoria, kamu yang harus terbang ke Afrika, tepatnya di Zambia dan Zimbabwe. Keindahan dan pesonanya akan membuat Air Terjun Victoria ini masuk dalam catatan Unesco sebagai Situs Warisan Dunia.

Tinggi air terjun ini yang mencapai 100 meter. Hal yang paling bikin takjubnya ialah Air Terjun Victoria yang akan mampu menumpahkan 540 juta kubik air dalam satu menit! Tak hanya itu, kamu yang akan bisa menyaksikan panorama pelangi bundar disana.



Air Terjun IguazuImage result for Air Terjun Iguazu

Last but not least, pesona Air Terjun Iguazu juga akan memanjakan mata dan jiwamu. Lokasinya di antara Argentina dan Brasil, sehingga yang sudah menjadikannya sebagai salah satu pembatas kedua negara tersebut. Yang lebih tepatnya berada di Provinsi Misiones, Argentina dan negara bagian Parana di Brazil. Air Terjun yang memiliki debit air dengan mencapai 300 meter kubik perdetiknya. Untuk dalam luas permukananya sekitar 40 hektare.



Air Terjun NiagaraImage result for Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara ini dikenal sebagai yang terkuat dan paling terkenal di Amerika. Yang terletak di Ontario, Kanada, Air Terjun Niagara ini menumpahkan lebih dari 6 juta kaki kubik air setiap menitnya. Ini terjadi ketika arusnya tinggi.
Tak hanya memanjakan mata saja, air terjun ini juga dikenal sebagai  generator utama pembangkit listrik tenaga air.

Itulah beberapa Air Terjun paling unik dan mempesona dari berbagai negara. Benar-benar membuat takjub bukan? Adakah salah satu air terjun di atas yang sudah anda masukkan ke dalam list perjalanan kamu ?


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here