Berlibur ke Thailand, Maka Jangan Lupa Mampir Nonton 4 Pertunjukan Ini. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 20, 2019

Berlibur ke Thailand, Maka Jangan Lupa Mampir Nonton 4 Pertunjukan Ini.


Thailand, yang menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang banyak menarik wisatawan untuk berkunjung. Keindahan alam Thailand juga sempat diabadikan dalam film The Beach, yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Selain keindahan alam, Thailand juga dapat kamu kunjungi untuk melakukan wisata kuliner dan juga wisata religinya. 

Untuk Menghibur para wisatawan yang sedang mengunjungi Thailand, setiap harinya di negara ini juga akan digelar aneka pertunjukan yang akan bisa kamu tonton. Namun untuk menontonnya tentunya saja kamu yang harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, karena uang yang kamu keluarkan akan sebanding dengan apa yang kamu dapat.

Pertunjukan yang diadakan selalu menampilkan atraksi-atraksi yang terbaik, dan sudah terkanl du dunia internasional. Menarik banget bukan? Makannya kalau kamu kebetulan sedang berlibur ke Thailand, jangan lupa untuk menonton keempat pertunjukkan berikut ini : 



Tiffany Cabaret Show
Image result for Tiffany Cabaret Show

Tiffany Cabaret Show merupakan pertunjukan di Thailand yang para pengisi acaranya merupakan ladyboy. Pertunjukan yang diadakan selama satu jam ini menampilkan set panggung yang mempesona, lagu, tarian, dan musikal teater ala broadway yang mempesona.

Pertunjukan ini termasuk salah 1 dari 10 pertunjukan kabaret terpopuler di dunia. Tapi untuk menonton pertunjukan ini kamu harus membeli tiket masuk seharga 900 Baht (sekitar Rp405 ribu). Pertunjukan ini diadakan jam 18.00 / 19.30 / 21.00 waktu setempat. Cerminqq.id



Calypso Cabaret Show
Image result for calypso cabaret show

Kabaret yang satu ini para pengisi acaranya juga merupakan transgender atau lady boy, dan merupakan pertunjukan kabaret paling terkenal di Thailand. Calypso Cabaret Show sudah menampilkan pertunjukan kabaret sejak tahun 1988, dan dalam satu hari mereka mengadakan dua kali pertunjukan yakni jam 19.30 dan 21.00 waktu setempat.

Para penonton yang menonton pertunjukan ini dapat menyaksikan berbagai macam atraksi mulai dari pembukaan hingga akhir. Di antaranya ada atraksi Chinese Ballad, Geisha, Free Your Mind, dan lain sebagainya. Untuk menonton pertunjukan ini kamu harus membeli tiket masuk seharga 900 Baht (sekitar Rp405 ribu).



Siam Niramit Show
Image result for siam niramit show

Kalau kamu ingin mengetahui tentang sejarah Thailand, kamu bisa menonton Siam Niramit Show. Pertunjukan ini merupakan pertunjukan tradisional Thailand yang menceritakan sejarah Thailand sejak awal mula hingga masa sekarang. Karena berdurasi panjang, maka pertunjukan ini dibagi menjadi tiga sesi.

Pada sesi pertama kamu bisa melihat sejarah Thailand. Pada sesi kedua kamu bisa melihat sisi unik dari Thailand, dan pada sesi ketiga kamu bisa melihat festival-festival yang populer di Thailand. Untuk menonton Siam Niramit Show kamu harus membeli tiket masuk seharga 1500 Baht (sekitar Rp675 ribu).



Golden Dome Cabaret
Image result for golden dome cabaret

Pertunjukan ini merupakan pemenang dari Thailand's Cabaret Show di tahun 2005. Golden Dome Cabaret biasanya diadakan di dalam sebuah teater di Ratchadapisek Road. Pada pertunjukan ini kamu bisa menyaksikan berbagai tarian dari Jepang, Thailand dan China, yang dilengkapi dengan teknologi pencahayaan dan spesial efek yang mengesankan.

Acara kabaret ini berlangsung selama 1,5 jam, dan setelah acara ini selesai kamu bisa berfoto bersama dengan para pengisi acara. Untuk berfoto dengan mereka, jangan lupa untuk memberikan uang tip ya. Harga tiket masuk Golden Dome Cabaret adalah 260-390 Baht (sekitar Rp117-180 ribu), dan acaranya dimulai pada jam 17.00 / 19.00 / 21.00 waktu setempat

Nah itulah beberpa pertunjukan terkenal di Thailand yang akan bisa kamu nikmati ketika sedang berkunjung ke sana. Pertunjukan yang ditampilkan adalah sebuah pertunjukan kelas dunia yang akan sayang sangat kalau kamu lewatkan. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here