6 Ski Resort Terbaik di Dunia, Cocok Bagi Kalian Pecinta Olahraga Salju - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 22, 2019

6 Ski Resort Terbaik di Dunia, Cocok Bagi Kalian Pecinta Olahraga Salju



10 Ski Resor Terbaik di Dunia, Cocok bagi Pecinta Olahraga Salju

Berawal dari olahraga untuk pendaki gunung, ski kini telah menjelma menjadi salah satu pilihan gaya hidup liburan bareng keluarga. Tingginya aktivitas bermain di alam bebas dengan penaroma salju ini membuat permintaan ski resort melambung. Banyak yang menawarkan dengan fasilitas hotel, resotran, wahana hiburan indoor maupun outdoor.
Kini yang sudah di rangkum dari berbagai sumber, inilah 6 Ski Resort terbaik didunia yang akan bisa menjadi pertimbangan kamu untuk bucket listmu.



Meribel, Prancis

Image result for ski Meribel, Prancis

Meribel, Perancis ini salah satu ski resort tertua di dunia dan menjadi sebuah idaman para pelancong karena panromanya yang sangat indah dan tingkat keamannya yang sangat tinggi. Lokasinya berada di ketinggian antara 1.100 meter dan 3.230 meter.
Jalur terindah untuk menikmati Les Trois Valleees nih! Kamu juga akan bisa menjajal sebuah gondala sambil bersantai untuk menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian.



Sortina D’Ampezzo, Italia

10 Ski Resor Terbaik di Dunia, Cocok bagi Pecinta Olahraga Salju

Cortina D’Ampezzo, Italia ini merupakan Ski Resort terindah di Italia dengan pemdangan lima puncak Cinque Torri. Tempat ini bahkan pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim DIngin pada 1956 dan termasuk ke dalam Situs Warisan Budaya DUnia UNESCO. Idola4d.info 



Vail Mountain Resort, Colorado
Image result for Vail Mountain Resort, Colorado

Setelah Aspen Snowmass, Colorado masih memiliki Vail Mountain Resort sebagai lokasi dengan fasilitas ski resort terbaik. Vail Mountain memiliki berbagai pengindapan mewah, sehingga lokasi ini akan sangat pas untuk kamu dan keluarga berlibur sambil mencoba olahraga snowboards.



Whistler Blackcomb, Kanada

Image result for Whistler Blackcomb, Canada

Whistler Blackcomb, Kanada menjadi ski resort terbesar di Amerika Serikat denga menggabungkan beberapa puncak gunung. Terdapat 200 jalur ski yang ada di Whistler Blackcomb dengan tingkat kesulitan hingga besar. Dari sini, pengunjung akan bisa menikmati keindahan Samudera Pasifik.



Val D’Isere, Prancis

10 Ski Resor Terbaik di Dunia, Cocok bagi Pecinta Olahraga Salju

Val D’Isere, Prancis merupakan ka,pung halaman atlet ski terbaik didunia Jean –Claude Killy yang mengantongi tiga mendalo emas Olimpiade Musim Dingin 1968. Sebelum menjadi resort mewah seperti sekrang. Val D’Isere ialah sebuah desa kecil Killy belajar bermain ski secara autodidak.



Niseko, Jepang

Image result for Niseko, Jepang

Niserko berada di Kokkaido Utara, Jepang yang jadi lokasi snowsports terbaik di jepang dan memang cukup sangat menantang. Lokasinya berada di lereng gunung berapi. Kamu akan bisa merasakan suasana pedesaan yang asri di kaki gunung. Seperti Desa Grand Hirafu, Hanazono, dan juga An’nupuri. Adanya juga fasilitas berendam air panas di tengah suhu minum sekian derajat.

Jadi, yang mana nih yang sangat membuat kamu penasaran untuk dalam memainkan snowsportsnya ? langsung saja masukkan kedalam list perjalanan kamu ya !.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here