5 Tempat Wisata di Taiwan Yang Memang Wajib Dikunjungi. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 20, 2018

5 Tempat Wisata di Taiwan Yang Memang Wajib Dikunjungi.


HALLO WORLD !!
Image result for taiwan


Taiwan yang kini telah resmi dikenal menjadi Republik Tiongkok sangat kaya akan lokasi dan obyek wisata. Para wisatawan yang suka berwisata sejarah, ada beragam kuil serta monumen yang bisa dikunjungi. Namun bagi yang memiliki hobi berbelanja, berjalan-jalan dan menikmati keindahan alam, ada beragam tempat yang pas untuk melakukan semuanya itu juga. Di bawah ini adalah daftar tempat wisata di Taiwan yang penuh dengan pesona sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Maka ini beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Taiwan, jangan lupa masukkan kedalam list perjalanan anda ya !

Image result for Universitas Taiwan wikipedia
Universitas Taiwan
Dibangun pada tahun 1928, Universitas ini hadir pada masa koloni Jepang dan dulunya memiliki nama yang berbeda, yaitu Taihoku Imperial University. Para wisatawan yang memiliki kesempatan berkunjung ke Universitas ini tentu bisa mendapatkan gambaran akan masa depan Taiwan. Walaupun termasuk bangunan tua, dapat terlihat bahwa lokasi ini benar-benar dirawat dengan baik karena suasana lingkungan kampus memberikan kenyamanan bagi setiap yang berada di sana berikut rumput indahnya yang hijau.

Universitas ini telah masuk ke dalam Universitas paling bergengsi yang bisa kita temukan di Taiwan. Perlu diketahui juga bahwa Universitas ini memiliki hubungan yang kuat dengan Academia Sinica yang juga berlokasi di Taiwan di mana ada program kantor bersama serta kolaborasi pengajaran dan penelitian. Setelah Perang Dunia II berakhir, pemerintah Republik Tiongkok ini rupanya mereorganisasi universitas ini sebagai lembaga yang hanya menerima para siswa yang dapat berbahasa Mandarin, lalu baru pada tahun 1962-lah inisiatif proyek bersama dengan Academia Sinica dimulai.

kunjungi situs perjudian online terpercaya di  pastibet88.net

Image result for Menara Taipei 101 wikipedia
Menara Taipei 101
Berkesempatan untuk liburan di Taiwan, maka jangan sampai tidak berkunjung ke Menara Taipei 101 yang ada di Distrik Xinyi. Kalau di Dubai memiliki sebuah gedung paling tinggi di dunia yang bernama Burj Khalifa, maka di Taiwan ada gedung dengan 101 tingkat yang dikenal dengan Taipei 101 yang menduduki peringkat ke-2 setelah Burj Khalifa. Gedung ini sebetulnya memiliki nama asli dan resmi yang disebut dengan Gedung Finansial Internasional Taipei. Dari desain eksteriornya saja sudah kelihatan menawan, tentu interiornya pun tidak kalah serudan memiliki banyak aspek.

Gedung yang terbilang baru ini sangat bagus dengan fiber optik sebagai keunggulannya berikut juga internet satelit dengan 1 GB sebagai kecepatannya per detik. Tersedia dua lift yang paling cepat di dunia yang dirancang oleh Toshiba dan bisa meraih kecepatan maksimal 63 kilometer setiap jamnya. Pengunjung yang datang dan masuk ke dalam lift akan mampu dibawa dari lantai dasar ke lantai pengamat hanya dalam waktu 39 detik saja padahal ada di lantai 89. Menara ini pun dijamin aman terhadap segala goncangan yang bisa timbul karena angin topan dan gempa bumi karena menara telah distabilkan oleh sebuah pendulum dengan berat 800 ton yang terdapat di lantai 88.


Image result for Kuil Xingtian wikipedia
Kuil Xingtian
Ada kuil lainnya yang layak untuk dijadikan destinasi selama berada di Taiwan, yaitu Xingtian Temple yang memang sangat terkenal di kalangan warga setempat. Didirikan pada tahun 1968, kuil ini begitu megah dan Kaisar Guan-lah yang paling dipuja di kuil ini karena ambisi mulia dalam menyelamatkan dunia, integritas dan kesetiaannya. Banyak yang menjuluki Kaisar Guan sebagai ‘Penyelamat’ atau ‘Dermawan.’ Ada satu ritual yang paling terkenal dari kuil ini yang disebut dengan recalling frightened souls atau juga dikenal dengan menghidupkan kembali jiwa-jiwa yang ketakutan.

Memang kuil ini terkesan magis dan mistik dengan adanya ritual-ritual yang kurang masuk di akal, termasuk praktik taoisme. Jika ingin mengetahui lebih dalam tentang taoisme atau hanya ingin datang berkunjung dan berdoa serta melihat-lihat area kuil dan sekitarnya, datang langsung ke Kuil Xingtian. Apapun tujuan para wisatawan ketika menyambangi tempat ini, entah itu bersembahyang atau sekadar ingin wisata arsitektur, tiket masuk digratiskan.

ingin mendapatkan keuntungan yang banyak hanya di cerminqq.id

Image result for Ximending wikipedia
Ximending
Jika ada kesempatan untuk berjalan-jalan menyusuri Distrik Wanhua, maka jangan sampai melewatkan Ximending yang merupakan sebuah distrik pusat perbelanjaan. Berbelanja dan berkuliner adalah aktivitas paling utama yang bisa dilakukan di kawasan yang memiliki perpaduan gaya kuno dan modern baik dari segi tempat belanja maupun jenis menu makanannya ini. Berjalan di Ximending ini akan lebih nyaman karena memang jalanan ini hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki tanpa adanya kendaraan yang berlalu-lalang.

Segala yang diperdagangkan di tempat ini ditawarkan dengan harga yang miring, namun makanannya dijamin luar biasa dan tidak akan membuat kapok. Pada akhir pekan dan musim liburan, tempat ini akan lebih penuh pengunjung. Para backpacker pun pasti setuju bahwa kawasan ini menjadi yang terbaik di Taiwan karena tersedia penginapan-penginapan dan kafe-kafe murah. Beragam jajanan kaki lima, toko fesyen dan toko kosmetik juga memenuhi jalanan ini sehingga pengunjung pasti puas berada di Ximending.


Image result for Huashan Market wikipedia
Huashan Market
Pasar yang tidak begitu besar ini merupakan sebuah pasar tradisional yang bisa dikunjungi ketika memiliki waktu lebih saat liburan di Taiwan. Ada sejumlah kios kecil yang menjajakan makanan dan minuman yang sangat layak untuk dicoba, apalagi susu kedelai Fuhang yang sangat terkenal.

Tidak hanya berbagai makanan dan minuman saja yang bisa ditemukan di tempat ini, para penjual pakaian, ornamen, dan aksesoris pun memenuhi Huashan Market. Walau areanya begitu kecil dan penuh dengan para pedagang dan pengunjung, tempat ini dipasang AC sehingga kesegaran dan kesejukan tetap bisa dirasakan oleh para pengunjung.

bersantai tapi menghasilkan? langsung saja klik  idola303.net

Image result for Sun Lake Moon wikipedia
Sun Lake Moon
Wisata di Taiwan belum lengkap jika belum berada di Sun Lake Moon yang dikenal sebagai danau paling besar yang ada di Taiwan. Pemandangan yang ada di kawasan ini begitu cantik dan akan lebih mengagumkan dan terasa hidup apabila pengunjung menaiki cable car demi mendapatkan segala pemandangan tersebut. Namun jika tertarik untuk mendapatkan panorama dari sisi yang lain, Sun Lake Moon bisa ditelusuri dengan menyewa sebuah perahu dan menaikinya.

Danau ini sangat indah dan para wisatawan akan lebih dimanjakan bila datang tepat di sore harinya. Datang ke tempat ini bersama pasangan akan lebih afdol karena memang suasana yang tercipta di danau ini begitu romantis dengan pegunungan yang mendominasi pemandangan. Ada banyak jalur hiking yang juga bisa ditemukan di danau ini. Pengunjung dilarang untuk berenang di danau ini kecuali memang pada saat Festival Pertengahan Musim Gugur yang diadakan setiap tahun yang bernama Swimming Carnival of Sun Moon Lake.


Maka itu 5 Tempat Wisata diTaiwan Yang Memang Wajib Dikunjungi. Yang memang sudah disebutkan satu per satu di atas. Kiranya rekomendasi tersebut dapat menjadi informasi yang membantu bagi Anda yang masih belum punya ide mau berkunjung ke mana selama di Taiwan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here