6 Tempat Wisata Yang Menarik Untuk diKunjungi di Vienna, Austria - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 19, 2018

6 Tempat Wisata Yang Menarik Untuk diKunjungi di Vienna, Austria



Hello World !!

Vienna yang merupakan ibukota Negara Austria (Republik Öesterreich) merupakan negara yang terkenal dengan musik klasiknya. Vienna sendiri dalam Bahasa Austria disebut Wien, berada di Eropa Timur dengan Bahasa resminya Bahasa Jerman dengan mata uang Euro. Bagi yang pecinta music maka Austria negara wajib yang dikunjungi karena siapa yang tidak tahu Beethoven maupun Mozart. Tidak hanya itu Austria juga memiliki pakaian tradisional menarik “Tracht” yang sering dipakai dalam pertunjukan Opera di Vienna.


 Heumarkt
Heumarkt semacam pasar tradisional yang bersih dan cocok untuk kulineran. Terletak di tengah Kota sehingga mudah diakses dan harganya juga lumayan murah. Heumarkt merupakan tempat pertama yang aku kujungi di Vienna karena hanya berjarak 5km dari penginapan yang ku tempati. Kesini pun aku jalan kaki tapi seru sekali melihat kegiatan orang yang berdagang ala Austia. Hampir saja aku ingin mencoba nongkrong di Heumarkt namun malah memilih belanja di supermarket “Bila” di depan Heumarkt.



Related image
Museumsquartier
Pengalaman yang lucu adalah mencari Museumquartier di peta Vienna. Karena memang saat keliling Kota Vienna dengan jalan kaki aku haya mengandalkan peta. Sebagai orang yang tidak bisa membedakan “kiri-kanan” agak susah. Akhirnya ketemu namun lagi-lagi hanya melihat sisi luarnya saja. dari sisi luarnya saja sudah tampak indah bukan?, apalagi jika saya bisa masuk ke dalamnya.


kunjungi perjudian resmi online hanya di cerminqq.id

Image result for mozart haus wikipedia
Mozart haus
Tak jauh dari Stephansdom terdapat rumah kelahiran Mozart bernama Mozart Haus. Mozart adalah musisi klasik dari Austria yang lahir 27 Januari 1756. Bagi pecinta music klasik maka mengunjungi museum Mozart berbentuk rumah dapat melihat artefak serta yang berhubungan dengan Mozart.

Yang lucu saat ke Mozart Haus, gegara melihat petunjuk jalan dengan tulisan “Mozart Haus” serta banyak orang jalan ke arah petunjuk beramai-ramai, akhirnya aku mengikutin orang. Eh tiba di depan rumah Mozart pengunjung antri bayar. anda yang tidak akan nyesel ketika masuk ke dalam Mozart Haus ini, apalagi bagi anda para pecinta musik klasik. 



Image result for Parlemen Austria wikipedia
Parlemen Austria
Parlemen Austria yang sudah ada sejak 1918 memiliki bangunan unik dengan gaya Yunani dari kolom Corinthian. Di depannya terdapat air mancur yang disebut dengan Pallas Athene Fountain dengan patung setinggi empat meter dengan helm sepuhan dan tombak, bersama dengan figur yang menyimbolkan Sungai Danube, Inn, Elbe, dan Moldau.

Perjalananku ke Parlement Austria sebenarnya iseng saja karena aku hanya keliling KOTA VIENNA dengan asal. Lewat dari taman ternyata ketemu bangunan yang mirip-mirip di Yunani. Untuk ke Parlemen ini aku harus menyeberang, terus dari kejauhan kelihatan Ok yaudah aku mampir. Ternyata Parlement, terus patung-patung disini memang unik. Kalau pengalamanku selama di Vienna memang banyak patung-patung bertebaran di Kota.


ingin mendapatkan keuntungan yang banyak, tentunya hanya di idolaqq1.org

Image result for Karlskirche wikipedia
Karlskirche
Tempat paling aku sukai di Vienan adalah Karlskirche. Karena pas sore duduk manis di depannya sangat menyenangkan. Karskirche dibangun pada 1737 didedikasikan untuk St. Charles Borromeo sehingga tak heran ukiran di bangunannya kece sekali. Menikmati sore di depan Karlskirche sangat menentramkan, bahkan tak jauh dari Karlskirche ada sebuah taman yang berisi tulip. Tidak hanya itu, banyak juga loh turis bersantai di depan Karlskirche. Walau aku sendiri namun menikmati susana, berbaur dengan lokal serta menikmati bangunan dengan pantulan di kolam merupakan pengalaman yang tak terlupakan.



Image result for rathaus vienna wikipedia
Rathaus Vienna
Rathaus atau yang bisa di bilang City Hall atau Balai Kota merupakan kantor dan tempat tinggal Gubernur. Disini sangat ramai, tak hanya pengunjung maupun turis. Hal yang sebenarnya membuat suka dari Vienna Kota yang menyenangkan dengan melihat keramaian orang di City Hall.


maka ini 6 Tempat Wisata Yang Menarik Untuk diKunjungi di Vienna, Austria yang bisa anda datangi, karena dalam Austria ini anda yang akan bisa menyaksikan musik musik klasik yang akan menemani hari hari anda di Vienna, Austria

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here