Kepulauan Seribu Yang Menjadi Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 27, 2018

Kepulauan Seribu Yang Menjadi Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi



Minat Liburan ke Kepulauan Seribu Tidak Pernah Habis

Image result for kepulauan seribu


Ketua Asosiasi Jasa Wisata Kepulauan Seribu Mickey Musleh telah mengatakan, semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri, semua penginapan telah penuh tamu pengunjung.

"Buat libur Lebaran ini, penginapan telah mulai terisi 80-90 persen di H-1 Lebaran di Kepulauan Seribu," kata Mickey.

Mickey melanjutkan, kalau minat wisatawannya tersebut yang tidak menurun. Karena semua itu bisa tergantung promosi dan juga harga yang ditawarkan untuk fasilitas tersebut, dan kegiatan yang ditawarkan itu semua hampir sama.

"Contoh, wisata camping, diving, snorkeling, ecotourism, dan yang lain-lain. Di Kepulauan Seribu, menginap di satu tempat biasanya biaya sewa dapat sekalian bermain di laut misalnya seperti yang telah dikatakan tadi," lanjutnya.

Tidak hanya bermain bertemakan air laut, para wisatawan asing dan juga lokal sangat berminat berlibur di Kepulauan Seribu, karena mendapatkan paket berlibur yang murah sekaligus berkeliling pulau.

Keindahan Kepulauan Seribu Yang Begitu Indah


"Paket yang paling murah itu harganya Rp 320.000. Termasuk juga tiket kapal dari Pelabuhan Muara Angke ke Pulau mana saja dan itu telah Pulang Pergi (PP), plus penginapan, wisata, makan, guide, bahkan sampai jelajah pulau. Menginapnya, itu hanya selama dua hari satu malam,"katanya.

Angelina Richardo (28), warga dari Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengatakan, kalau telah tiga tahun ini dirinya bersama dengan keluarga menghabiskan waktu libur Lebaran untuk menginap di cottage di Kepulauan Seribu.

"Kebetulan kan saya itu nonmuslim, pembantu mudik, jadi kami lebih memilih untuk menginap di hotel saja. Kebetulan juga kami sangat senang dengan suasana pantai," kata ibu dua anak ini.

Biasanya Angelina itu menghabiskan waktu libur di pulau itu selama tiga hari. Mereka juga mengaku kalau masih belum bosan mengisi liburan di pulau ini. "Jika bosan maunya nanti ya di hotel saja yang ada di Jakarta ataupun di Bogor mungkin. Tidak perlu mikir makan dan juga cuci baju, semua terlayani di hotel. Hehehe... ," tuturnya. Kepulauan Seribu Yang Menjadi Tempat Wisata Paling Banyak Dikunjungi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here