Destinasi Wisata Terkece di Sabang, Surganya Para Penyelam - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 10, 2020

Destinasi Wisata Terkece di Sabang, Surganya Para Penyelam

 Destinasi Wisata Terkece di Sabang, Surganya Para Penyelam



Sabang yang merupakan kota paling barat di Indonesia. kota kecil ini yang memiliki struktur tanah dengan perbukitan yang indah. Tidak heran jika akhirnya punya banyak destinasi wisata berupa keindahan alam yang memukau. Ada danau, air terjun, pantai, pemandangan bawah laut sampai dengan pegunungan aktif yang sangat menawan. Terlebih bagi pecinta wisata laut, diving, snorkeling, Sabang ialah surganya. Berikut ini ialah beberapa destinasi wisata paling kece di Sabang.


Pulau Rubiah



Pulau Rubiah dijuluki sebagai surganya para penyelam. Taman lautnya menawarkan keindahan yang mempesona. Kamu bisa menemukan berbagai macam spesies ikan tropis, seperti angel fish, gigantic clams, dan lion fish.


Baca Juga : Beberapa destinasi Eropa Yang Bikin Dompet Menangis, Siapkan Budget Yang Lebih Ya!


Gua Sarang 



Kamu yang suka hunting foto kekinian, Gua Sarang memiliki beberapa spot indah. Terdapat dua pasang ayunan dengan latar lauta berwarna biru untuk latar fotomu. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pesona Gua Sarang dengan melakukan trekking atau naik perahu. Kalau naik perahu, harganya sekitar Rp. 200 ribu. Kamu yang akan diajak berkeliling ke tujuh gua disini. Sakong Online Terbaik


Pantai Sumur Tiga



Kamu bisa snorkeling dan diving disini. Dengan harga Rp. 45 rb maka kamu bisa bisa menikmati keindahan bawah lautnya. Kalau ingin bersantai, kamu bisa duduk-duduk dibawah pohon kelapa sambil menikmati pemandangan. Pasir di pantai ini sangat lembut dan berkilau, meski air pantainya sedikit berombak. Warna air biru kehijauan memberikan kesan menenangkan.


Baca Juga : Kurang Populer, Beberapa Kota di Tiongkok Ini Memiliki Alasan Untuk Kalian Kunjungi!


Danau Aneuk Laot



Danau ini yang berada di tengah-tengah kota Sabang dan merupakan sumber mata air bagi penduduk Pulau Weh. Datanglah ke danau ini saat sore hari, kamu bisa menikmati keindahan cahaya senja. Berenang jadi kegiatan paling seru disini. Ceme Online Terpopuler


Pantai Anoi Itam



Nama pantai ini berasal dari warna pasirnya yang hitam. Berkat keunikkan itulah, pantai ini selalu ramai pengunjung. Pasir pantai ini memiliki berat jenis tiga kali lipat daripada jenis pantai lainnya. Ketika menyesuri pantai ini, kamu yang akan dimanjakan dengan ebnatng alam yang indah. Pepohonan hijau, birunya laut, dan pemandangan Gunung Seulawah. Semua spot tampak begitu indah.


Baca Juga : Tempat Terindah Untuk Menikmati Musim Gugur di Korea Selatan


Maka itulah beberapa rekomendasi wisata seru di Sabang yang harus masuk ke dalam List Perjalananmu berikutnya. Manakah yang paling ingin kamu kunjungi? 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here