Keindahan Mostar, Kota Negeri Dongeng di Bosnia-Herzegovina - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 25, 2020

Keindahan Mostar, Kota Negeri Dongeng di Bosnia-Herzegovina


Hasil gambar untuk Mostar

Mostar ialah sebuah kota di Bosnia-Herzegovina yang memiliki total luas daerah sebesar 1,175 kilometer persegi. Walaupun kecil, kota ini mampu menyimpan segudang keindahan dari bangunan-bangunan tua yang ada di dalamnya. mulai dari jembatan tua di atas sungai Neretva hingga dengan bangunan-bangunan bersejarah yang indah dan mengagumkan. Penasaran? Yuk simak berikut ini.


Stari Most 

Hasil gambar untuk Stari Most

Stari Most yang artinya ialah Old Bridge atau jembatan tua, merupakan jembatan yang terletak di atas sungai Neretva. Jembatan ini dibangun pada tahun 1557 hingga 1566. Keindahan arsitekturnya yang terdiri atas bebatuan melengkung di atas sungai membuat Stari Most menjadi ikon kota Mostar. Kamu juga akan dapat menikmati keindahan STari Most dari restoran dan pertokoan yang terdapat di sekitarnya. 


Kajtaz House

Hasil gambar untuk Kajtaz House

Rumah tua yang dibangun pada abad ke-16 ini merupakan salah satu bangunan tua di Mostar yang berada di bawah perlindungan UNESCO. Tumah ini cocok banget untuk kamu yang ingin melihat artefak asli serta bangunan tua khas Mostar. iblisqiu.id


Koski Mehmed-Pasha Mosque

Hasil gambar untuk Koski Mehmed-Pasha Mosque

Koski Mehmed-Pasha Mosque ini merupakan masjid terbesar kedua di Mostar. Bangunannya yang indah membuat Koski Mehmed-Pasha Mosque menjadi salah satu destinasi di kota yang cantik ini. kamupun akan dapat menikmati keindahan Mostar dari atas melalui menari dimasjid ini.


Blagaj Tekija

Hasil gambar untuk Blagaj Tekija

Blagaj Tekija ialah sebuah biara yang terletak dibawah tebing dan telah berusia 600 tahun. Lumayan jauh dari pusat kota Mostar, Blagaj Tekija menyimpan keindahan tersendiri dari bangunannya yang unik serta lokasinya yang membuat siapa saja akan berdecak kagum. bwinqiu.club


Old Town

6 Potret Indah Mostar, Kota Negeri Dongeng di Bosnia-Herzegovina

Layaknya kota tua di Jakarta, Old Town di Mostar pun tidak kalah indahnya. Jalanan yang terbuat dari batu serta toko cendera mata yang berbaris dipinggirnya akan membuatmu betah berada disini. Tidak hanya toko cendera mata, kamu akan dapat menemui restoran dan tentunya dengan suasana Old Town yang membuatmu serasa di masa lalu.


Wah ternyata indah banget ya Mostar! Wajib nih masuk ke dalam List Perjalanan berikutnya. Karena bakalan sayang banget kalau sampai kelewatan destinasi ini. (GR)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here