Tips Terbaik Pada Saat Traveling ke Inggris, Dijamin Liburan Semakin Seru - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 20, 2019

Tips Terbaik Pada Saat Traveling ke Inggris, Dijamin Liburan Semakin Seru


Hasil gambar untuk Inggris

Benua Eropa menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Negara Inggris menjadi salah satu surganya. Tercatat pada 2019, lebih dari 70 juta orang datang untuk meramaikan negara dengan sistem pemerintahan kerajaan ini. Seperti dikebanyakan negara, pasti terdapat hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama liburan di inggris. Nah, kalau kamu yang baru pertama kali kesana, ada beberapa tips yang wajib untuk kamu perhatikan.

Cuaca di Inggris tidak akan bisa di prediksi, bisa tiba-tiba hujan atau panas menyengat. Bawalah paying dan sunglasses untuk berjaga di segala kondisi.

Hasil gambar untuk orang payung hujan

Pelankan suaramu pada saat ngobrol di restoran atau dikereta bawah tanah. Tunjukkan kalau kamu yang memiliki rasa menghargai privasi orang lain ya!

Hasil gambar untuk Pelankan suaramu pada saat ngobrol di restoran atau dikereta bawah tanah. Tunjukkan kalau kamu yang memiliki rasa menghargai privasi orang lain ya!

Jangan sesekalinya berdiri di sisi kiri pada saat berada di escalator kereta bawah tanah. Sisi itu diperuntukkan untuk orang yang sedang terburu-buru.

Hasil gambar untuk Jangan berdiri di sisi kiri pada saat berada di eskalator kereta bawah tanah. Sisi itu diperuntukkan untuk orang yang sedang terburu-buru.

Ketika sudah melakukan reservasi tempat di restoran, maka pastikan datang on time. Kalau tidak, tempatmu akan diberikan ke pengunjung lainnya.

Hasil gambar untuk restoran di inggris

Di inggris, symbol perdamaian dengan tangan di anggap setara dengan symbol jari tengah. Jangan sampai kamu yang terkena masalah karena ini ya!

Hasil gambar untuk Di inggris, symbol perdamaian dengan tangan di anggap setara dengan symbol jari tengah. Jangan sampai kamu yang terkena masalah karena ini ya!

The Royal Family sangat dikagumi di Inggris, sehingga kamu yang tidak boleh membicarakan hal negates tentang mereka di depan warganya.

10 Tips Terbaik Saat Traveling ke Inggris, Dijamin Liburan Makin Seru

Toilet umum disana masih memberlakukan tariff dan tidak menerima uang pecahan besar. Pastikan kamu yang memiliki uang pecahan kecil di dalam dompet.

Hasil gambar untuk Toilet umum disana masih memberlakukan tariff dan tidak menerima uang pecahan besar. Pastikan kamu yang memiliki uang pecahan kecil di dalam dompet.

Di Inggris, model adaptornya selalu tiga lubang. Jadi, sebaiknya bawa adaptor versi internasional ya.

Hasil gambar untuk Di Inggris, model adaptornya selalu tiga lubang. Jadi, sebaiknya bawa adaptor versi internasional ya.

Fokuslah pada saat mengendarai mobil, karena jalur mengemudi disana berbeda dengan negara lain. Jangan sampai salah jalur ya!

Hasil gambar untuk Fokuslah pada saat mengendarai mobil, karena jalur mengemudi di sana berbeda dengan negara lain. Jangan sampai salah jalur ya!


Maka itulah beberapa hal yang memang harus anda perhatikan ketika hendak akan berlibur ke Inggris. Tujuannya tentunya saja agar anda yang menyara aman dan nyaman pada saat traveling ke Inggris. Langsung saja masukkan inggris ke dalam List Perjalananmu ya dan jangan lupakan Tips ini juga! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here