Spot Baru di Tokyo Menjelang Ganti Tahun, Penyuka Ketinggian Pasti Suka! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 16, 2019

Spot Baru di Tokyo Menjelang Ganti Tahun, Penyuka Ketinggian Pasti Suka!


Hasil gambar untuk tokyo

Tokyo tengah berbenah diri dalam menyambut perayaan Natal, Pergantian tahun, dan Perhelatan Olipiade 2020. Upaya itu ternyata berbanding lurus dengan pembangunan pelbagai spot baru untuk menarik minati pengunjung. Ada apa saja sih jelang momen pergantian tahun di Tokyo? Yuk simak beberapa hal berikut ini yang baru di Ibu Kota Jepang. 


Shibuya Sky

Hasil gambar untuk Shibuya Sky

Jika kamu yang sudah berkeliling Tokyo, sempatkan untk mengunjungi Shibuya Scramble Square. Selain menjadi pusat perbelanjaan, tempat ini juga yang menawarkan pengalaman berada di ketinggian seperti di Tokyo Skytree. Spot ketinggian 230 meter ini bernama Shibuya Sky. Sejak dibuka pada November 2019, dek observasi yang terletak di lantai 45 ini menawarkan pengalaman unik menikmati daerah Shibuya yang sesak dari ketinggian. Disini, kamu yang bisa berswafoto, duduk disofa empuk, pokoknya santai deh!
Museum Olimpiade Jepang 

Hasil gambar untuk Museum Olimpiade Jepang

Penggemar perhelatan Olimpiade tentunya tertarik untuk mengunjungi Japan Olympic Museum. Sejak dibuka pada medio September 2019, tempat ini menyajikan sejarah, pengetahuan dan juga informasi yang lengkap mengenai perhelatan Olimpiade dari masa ke masa. Museum yang terletak di seberang New National Stadium Tokyo ini juga menyediakan semacam permainan interaktif. Berbagai pernak-pernik Olimpiade 2020 Tokyo juga tersedia disini. Kalau beruntung, kamu yang bisa mendapatkan potongan harga lho. bwinqiu.online


Museum Meiji Jingu

Hasil gambar untuk Museum Meiji Jingu

Meiji Jingu kini semakin menarik bagi pengunjung. Komplek peribadatan pemeluk Shinto ini tidak hanya akan menyajikan kerimbunan pepohonan di tengah kota yang sibuk, tetapi juga menawarkan pengalaman menikmati sejarah dalam balutan kekinian. Dalam museum berdesain menawarkan yang baru dibuka pada akhir Oktober 2019 ini, kamu bisa lebih mengenal agama Shinto dan sejarah kekaisaran di Jepang. Benda bersejarah yang paling menarik perhatian ialah kereta kuda yang pernah dipergunakan Emperor Meiji 130 tahun yang lalu. 


Taman atap Shibu Niwa 

Hasil gambar untuk Taman atap Shibu Niwa

Sejak ditutup sementara untuk keperluan renovasi pada tahun 2015, Tokyo Plaza Shibuya atau Shibuya Fukuras kembali dibuka pada awal Desember 2019. Kali ini, pusat perbelanjaan itu menyuguhkan kejutan di lantai 17 dan 18. Pengunjung akan bisa menikmati indahnya langit dan pemandangan kota yang sibuk dari ketinggian. Ditaman atap bernama Shibu Niwa, pengunjung bisa menikmati makanan atau sekedar meminum kopi dan menikmati rehat setelah seharian berkeliling menyantap pandangan kota Tokyo. menangpoker99.com


Dengan kehadiran beberapa spot baru, liburan kamu di Tokyo akan dijamin lebih seru deh! Jika kamu yang sedang berlibur di Tokyo, maka jangan lupa untuk mampir ke beberapa spot baru di atas ya, dan masukkan ini ke dalam list perjalananmu berikutnya juga!

1 comment:

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here