Kota Natal Terindah di Dunia, Ingin Merasa Cepat Liburan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 3, 2019

Kota Natal Terindah di Dunia, Ingin Merasa Cepat Liburan


Hasil gambar untuk Kota Natal Terindah di Dunia, Ingin Merasa Cepat Liburan

Tidak terasa, Hari Natal sudah semakin dekat. Untuk kalian yang berencana pergi berlibur pada saat Natal, sudahkah kalian menentukan destinasi kalian? Jika belum, maka beberapa rekomendasi Kota Natal Terindah ini akan bisa menjadi referensi kalian lho! Dijamin, pemandangannya yang sangat magical akan membuat kalian betah berada disana dan tidak ingin cepat-cepat pulang deh.


Rothenburg ob der Tauber, Jerman 

5 Kota Natal Terindah di Dunia, Bikin Pengin Cepat-cepat Liburan

Kota bernuasa abad pertengahan ini juga setiap tahunnya disulap menjadi winter wonderland seperti dalam buku gonging. Disini kalian yang dapat menikmati wine untuk menghangatkan tubuh, mencicipi sosis dan chestnut panggang, ataupun menanti kemunculan Rothenburger Reiterle, yaitu sesosok pria berkuda pembawa kabar gembira yang ramah. 


Mont – Tremblant, Kanada 

5 Kota Natal Terindah di Dunia, Bikin Pengin Cepat-cepat Liburan

Mont-Tremblant merupakan sebuah kota yang merupakan sebuah kota yang terletak di Quebec, Kanada yang setiap tahunnya berubah menjadi winter wonderland. Penduduk dan pengujung akan dapat bermain ski atau dogsledding di sepanjang jalannya. Ohya, jika kalian yang berkesempatan mengunjungi Mont-Tremblant pada malam natal, maka kalian yang dapat mengikuti parade di kota tersebut dan bertemu dengan Santa Claus yang akan membagikan hadiah kepada anak-anak. Berbagai karakter seperti Rudolph dan the Grinch juga ikut memeriahkan parade natal tersebut. aonqq1.biz


Strasbourg, Prancis

5 Kota Natal Terindah di Dunia, Bikin Pengin Cepat-cepat Liburan

Menyandang status sebagai “The Capital of Christmas” untuk tahun ini, Strasbourg menjadi salah satu destinasi liburan Natal yang wajib untuk kalian kunjungi nih. Di Strasbourg, kalian yang akan dapat mengunjungi The Alsatian Museum, melihat pohon Natal raksasa di Place Kleber, bermain Ice skating, berbelanja, dan menyaksikan berbagai pertunjukkan natal.


Aarhus, Denmark 

5 Kota Natal Terindah di Dunia, Bikin Pengin Cepat-cepat Liburan

Aarhus yang merupakan sebuah kota terbesar kedua di Denmark yang setiap tahunnya berubah menjadi sebuah kota Natal yang indah. Di Aarhus, kalian yang akan dapat menemukan berbagai toko di sepanjang jalan mereka yang akan menjual perlengkapan Natal, kue-kue tradisional, serta sebuah kerajinan tangan khas Denmark. Agar vibes Natalnya lebih terasa, maka kalian juga yang dapat menyaksikan berbagai konser Natal di Aarhus. idola4d.biz


Selain beberapa kota Natal terindah di atas, kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat liburan natal terbaik yang ada di dunia ini. Siapa sih yang sudah tidak sabar akan Natal? Apalagi sampe berlibur ke beberapa negara di atas, masukkan ini ke dalam List Perjalananmu ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here