Kota di Luar Negeri Yang Dapat Menjadi Alternatif Liburan Low Budget - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 23, 2019

Kota di Luar Negeri Yang Dapat Menjadi Alternatif Liburan Low Budget


Hasil gambar untuk Kota di Luar Negeri Yang Dapat Menjadi Alternatif Liburan Low Budget

Liburan telah tiba sobat AyukTraveling. Liburan memang merupakan waktu yang tepat bila kita menggunakan waktu liburan yang ada untuk mengunjungi suatu tempat wisata guna untuk mengisi momentum liburan bersama keluarga atau bersama orang tersayang. Ada beragam destinasi unik yang akan dapat dikunjungi oleh kita baik di dalam maupun di luar negeri. Namun, apabila kamu sekeluarga ingin mengisi waktu liburan dengan mengunjungi sebuah negara dengan budget yang tidak terlalu mahal, maka jangan khawatir sebab ada beberapa rekomendasi kota yang dapat kamu kunjungi kok. Untuk kamu yang penasaran kira-kira kota apa saja yang ada di luar negeri yang dapat menawarkan sensasi liburan seru tanpa harus terlalu banyak menguras dompet, maka berikut ini ialah listnya!


Vientiane, Laos

Hasil gambar untuk Vientiane, Laos

Negara tetangga kita, yaitu Laos yang akan dapat menjadi salah satu rekomendasi terbaik bila kita ingin berkunjung atau berlibur ke luar negeri. 
Kota Vientiane yang merupakan ibu kota Laos juga dapat menjadi destinasi yang mampu anda kunjungi tanpa yang perlu menguras dompet terlalu dalam. Dapat dibilang berlibur ke Laos merupakan rentang menengah ke bawah dengan harga yang relative tidak terlalu mahal sebab maka uang Laos juga akan dapat di bilang tidak begitu kuat dari Indonesia, sehingga disarankan untukmu menukar uang Kip dari Laos di bandara karena bila menukar di Indonesia tentunya saja harganya yang akan jatuh dan tidak begitu laku.


Sofia, Bulgaria

Hasil gambar untuk Sofia, Bulgaria

Ingin berkunjung ke Eropa, namun bingung akan soal budget? Kamu yang tetap akan bisa menikmati sensasi liburan di negara Eropa dengan harga yang jauh lebih murah. Kota Sofia di Bulgaria ini akan dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang berminat mengunjungi Eropa tanpa menguras dompet terlalu dalam. Bahkan Bulgaria ini disebut sebagai negara di Eropa dengan biaya liburan termurah. Sebut saja seperti harga makan malam yang dibandol sekitar 21,88 Poundstreling atau Rp. 406.000 untuk 2 orang. harga-harga yang ditawarkan disana tentunya saja akan sangat mudah bila dibandingkan dengan negara-negara lainnya di Eropa. cerminqq.online


Siem Reap, Kamboja

Hasil gambar untuk Siem Reap, Kamboja

Masih di salah satu negara yang terletak di Asia Tenggara, kamu yang akan dapat mengunjungi Kota Siem Reap di Kamboja yang menawarkan harga yang tidak terlalu tinggi untuk liburan hemat. Selain karena kamu akan diberikan bebas visa karena masih sesame Asia Tenggara, kamu juga perlu mempertimbangkan penawaran pesawat dari berbagai maskapai meski pada umumnya tidak tersedia penerbangan langsung ke Kamboja. Hal terunik dari negara ini ialah kamu yang akan dapat menggunakan Riel sebagai mata uang resmi dari Kamboja. Namun kamu juga yang dapat menggunakan USD untuk transaksi disana. 


Pokhara, Nepal

Hasil gambar untuk Pokhara, Nepal

Siapa yang bisa meragukan pesona dari Nepal dengan berbagai hamparan dari Pegunungan Humalaya? Meski berkunjung ke Nepal dapat dikatakan sebagai liburan mewah, namun tentunya tidak murahan lho! Ada banyak kota yang dapat kamu telusuri, salah satunya ialah Pokhara. Tidak perlu khawatir dengan budget yang kamu perlukan bila mengunjungi ke negeri yang satu ini. untuk Visa on Arrival, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp. 334.000 secara online untuk 15 hari liburan. Sedangkan guest house tersedia dengan berbagai rentang pilihan harga, sekitar Rp. 100.000- 500.000 saja kamu yang dapat menyesuaikan dengan biaya yang kamu miliki. kakiqq.cc


Nah, maka itulah beberapa kota yang dapat menjadi inspirasi untukmu dalam memilih negara yang akan kamu kunjungi nantinya di tahun 2020. Masukkan ini ke dalam List Perjalananmu dulu ya!

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here