Beberapa Hal Yang Dilarang di Belanda, Negara Dengan Destinasi Terbaik Tahun 2020 - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 3, 2019

Beberapa Hal Yang Dilarang di Belanda, Negara Dengan Destinasi Terbaik Tahun 2020


Image result for Belanda"

Baru-baru ini, Lonely Planet yang merilis beberapa daftar negara terbaik untuk dikunjungi pada tahun 2020 yang salah satunya ialah Belanda. Negara Kincir Kincir Angin ini memanglah indah dan tidaklah pernah kehabisan tempat untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Meski indah dan juga menawan, ada banyak hal yang tidak boleh kamu langgar selama liburan di Belanda. Maka berikut ini beberapa hal terlarang di Belanda yang dikutip melalui laman The Culture Trip. Jangan menganggap remeh ya!


Jangan Berjalan di Jalur Para Sepedah 

Image result for Jangan Berjalan di Jalur Para Sepedah"

Sudah terkenal di dunia jika sepedah yang menjadi sebuah transportasi utama masyarakat Belanda. Sebab itulah, jalur sepedah di setiap sudut kota di Belanda yang tidak boleh di anggap remeh. Meski sekedar jalan kaki hal ini sangatlah dilarang karena akan mengganggu masyarakat yang hendak beraktivitas. Peraturan ini tidak hanya berlaku untuk para pejalan kaki saja, pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua juga yang memang harus mematuhi peraturan ini.


Jangan Terlalu Lama Untuk Mengambil Foto

Image result for Jangan Terlalu Lama Untuk Mengambil Foto di amtersdam"

Hal ini yang berlaku terutama ketika sedang berada di pusat kota seperti di Amsterdam. Sebagai kota yang sangat sibuk, maka tentunya saja kita yang harus memaklumi hal ini karena ketika kita yang terlalu lama mengambil foto dengan banyaknya pose yang kita inginkan, maka hal ini akan dapat mengganggu masyarakat sekitar yang akan hendak memulai sebuah aktifitas. 


Jangan Jalan Bergerombolan Atau Yang Menghalangi Jalanan

Image result for Jangan Jalan Bergerombolan Atau Yang Menghalangi Jalanan"

Bila liburan tiba terutama di musim panas, Belanda yang akan mengalami kenaikan jumlah wisatawan yang ingin menghabiskan liburan musim panas mereka di Negeri Kincir Angin tersebut. Kerena itulah, terkadang penduduk asli setempat yang tidak suka dikesampingkan oleh banyaknya wisatawan yang berjalan dan bergerombolan atau terlalu menghalangi jalanan karena menurut mereka itu hal yang cukup mengganggu.


Jangan Pernah Lupa Untuk Membawa Uang Cash Cukup dan Kartu Kredit 

Image result for Jangan Pernah Lupa Untuk Membawa Uang Cash Cukup dan Kartu Kredit"

Tidak bisa sepenuhnya membawa cash atau hanya kartu kredit saja karena beberapa toko dan restoran melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu.sedangkan, toko sederhana dan juga supermarket biasanya tidak menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit seperti American Express atau Visa, namun jika kamu yang memiliki kartu debet seperti Maestro, itu yang akan dapat membantu. 


Jangan Menyewa Sepeda dari Sumber Yang Tidak Dikenal

Image result for Jangan Menyewa Sepeda dari Sumber Yang Tidak Dikenal"

Pemerintah Belanda mengujurkan kepada wisatawan untuk menyewa sepedah ke pelayanan resmi jika hendak menjelajahi setiap sudut kota di Negeri Kincir Angin tersebut. Seperti diketahui, banyak penduduk sekitar yang menyewakan sepeda-sepeda mereka kepada wisatawan. Hal ini untuk meminimalisirkan terjadinya resiko kepada pengguna karena sepeda sewaan berasal dari sumber yang tidak resmi minim sekali akan kenyamanan dan juga keamananya. 


Maka itu beberapa seputar larangan yang perlu anda ketahui ketika berlibur ke negeri Kincir Angin, tentunya saja bukan hanya itu larangan yang perlu untuk kamu ketahui karena masih banyak lagi yang harus kamu ketahui sebelum akan berwisata ke Negeri Kincir Angin. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here