Destinasi Wisata Yang Sangat Menakjubkan di Nepal Yang Wajib Diketahui - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 18, 2019

Destinasi Wisata Yang Sangat Menakjubkan di Nepal Yang Wajib Diketahui


Gambar terkait

Jika Indonesia dikenal dengan sebutan zamrud khatulistiwa karena terletak tepat di garis khatulistiwa, maka Nepal juga memiliki julukan yang cocok bagi negaranya yaitu negara seribu kuil. Di negara yang beribukota Kathmandu ini, kamu yang akan bisa menemukan banyak sekali kuil serta bangunan dengan arsitektur yang sangat indah dan menakjubkan tentunya. Selain itu Nepal juga menjadi salah satu negara tujuan bagi para traveler di dunia karena hamparan gunung-gunung yang megah serta danau-danau yang sangat indah dan menakjubkan. Jika berkunjung ke Nepal, maka jangan lupa untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata yang AyukTraveling rangkum berikut ini khusus untuk anda para pembaca sejati. 


Durbar Square 

Hasil gambar untuk Durbar Square

Durbar Square yang merupakan sebuah plaza yang ada di Nepal yang akan sangat sayang kamu lewatkan begitu saja. Disini kamu yang akan menemukan banyak sekali air mancur, patung dewa-dewi serta bangunan-bangunan dengan arsitektur megah yang seolah menunjukkan bertapa berjayanya kerajaan-kerajaan Kathmandu pada masa silam. 


Pashupatinath Temple

Hasil gambar untuk Pashupatinath Temple

Liburanmu akan semakin berkesan jika kamu yang mampir ke Pashupatinath Temple yang terletak di tepi sungai Bagmati, tepat di bagian timur Kathmandu. Pashupatinath Temple ini yang merupakan sebuah kuil dengan pagoda yang memiliki dua atap. Ketika sampai di depan pintu kuil, kamu yang akan menemukan sebuah hiasan artistic indah dan juga di lengkapi dengan lukisan dewa-dewi. idolasbobet.link


Swayambhunath 

Hasil gambar untuk Swayambhunath

Terkenal dengan julukan negara seribu kuil, tentunya saja aka nada banyak kuil-kuil indah dengan arsitektur megah dan juga menawan yang berdiri di Nepal. Bangunan dengan arsitektur kuno yang akan membuatmu akan takjub selanjutnya ialah Swayambhunath. Yang terletak tidak jauh dari pusat kota Kathmandu, tepatnya di puncak bukit di sisi barat Kathamandu. 


Phewa Lake 

Hasil gambar untuk Phewa Lake

Sudah puas berjalan-jalan di kota maka saatnya menikmati keindahan panorama alam danau yang memukau di Nepal. Salah satunya ialah Phewa Lake yang terletak di Pokhara, pintu gerbang pegunungan Himalaya. Phewa Lake yang merupakan salah satu danau idah dengan latar belakang pemandangan pegunungan yang megah. Selain itu kamu juga yang akan bisa menyewa sebuah perahu kecil dan bergabung dengan wisatawan lainnya untuk mengelilingi danau dan mampir di Barahi Temple yang juga terletak di tengah danau. iblisqiu.biz


Maka itulah sederet destinasi wisata yang menakjubkan dari Ibukota Kathmandu yang memang wajib untuk kamu ketahu. Langsung saja masukkan ini ke dalam list perjalanan anda selanjutnya, karena anda yang tidak akan nyesel memasukkan ini ke dalam list perjalanan anda. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here