Destinasi Wisata Yang Wajib Masuk Bucket List Pada Saat Liburan ke Labuan Bajo - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 7, 2019

Destinasi Wisata Yang Wajib Masuk Bucket List Pada Saat Liburan ke Labuan Bajo


Image result for labuan bajo

Labuan Bajo kini memang memiliki sederet destinasi wisata yang dijamin akan membuat kamu takjub. Tidak hanya main-main di pantai, tapi banyak pilihan wisata lain yang selalu akan menjadi favorit para travelling nih. Dan berikut ini destinasi yang memang wajib untuk kamu kunjungi pada saat di Labuan Bajo!

Gili Laba 

Image result for Gili Laba

Gili laba atau yang juga dikenal dengan nama Gili Lawa Darat juga memiliki pesona yang tidak kalah eksotisnya dibandingkan dengan pulau terkenal lainnya di sekitar Labuan Bajo. Datanglah menjelang sore hari dan nikmati trekking ke atas bukit. Nah, dispot tersebut kamu yang akan bisa menjadi saksi indahnya matahari terbenam di sore hari.

Sawah Hijau Lingko 

Image result for Sawah Hijau Lingko

 Di Desa Cangar, Kabupaten Manggarai, kamu yang akan bisa menjumpai Sawah Hijau Lingko yang terhampar hijau sepanjang mata memandang. Petak sawahnya bahkan yang cukup unik ialah yang dengan membentuk sarang laba-laba. Jika kebetulan kesini barang dengan guide local, maka kamu yang akan bisa sekalian mencari tahu bagiamana sawah tersebur bisa memiliki petak unik.

Desa Wae Rebo 

Image result for Desa Wae Rebo

Wisata budaya di Labuan Bajo bisa kamu alkukan dengan mengujungi Desa War Rebo yang dikenal dengan rumah adarnya yang ikonik. Yang bersentuhan langsung dengan penduduk local, disana juga kamu yang akan bisa belajar mengenai kekayaan budaya suku Manggarai. Jika kamu yang ingin merasakan liburan yang lebih maksimal lagi, maka kamu juga akan boleh mengindap di salah satu rumah penduduk disana.

Atol / Pulau Karang 

Image result for Atol / Pulau Karang

 Atol Mangiatan yang merupakan salah satu spot yang sudah terkenal daya pikat mangisnya. Gugusan karang yang berbentuk bulan sabit ini terletak di Pulau Mangiatan, Kepulauan Komodo. Disana, kamu yang akan dimanjakan dengan pemandangan pulau karang dan birunya laguna yang membuat berdecak kagum. Jangan lupa untuk mengabadikan foto-foto dengan background yang sangat mempesona saat kamu berada di Atol. 

Pulau Kanawa 

Image result for Pulau Kanawa

Pulau Kanawa ini memiliki daya Tarik yang tidak kalah dibandingankan dengan wisata lain yang ada di sekitar Labuan Bajo. Besiaplah untuk dimanjakan dengan laut sebening kaca, pasir yang putih halus, da kekayaan terumbu karang yang membuat jantung berdegup kencang saat melihatnya. Disana kamu juga yang akan bisa snorkeling, berenang dan juga trekking di atas bukit. Di pulau ini juga akan terdapat beberapa bungalow yang disewakan untuk kalian para traveler yang ingin menginap. Menangpoker99.com

Maka itulah destinasi yang memang wajib untuk kamu kunjungi pada saat liburan ke Labuan Bajo. Yuk langsung saja masukkan ke dalam list perjalanan kamu. (GR) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here