Tempat Yang Wajib di Kunjungi Pada Saat di Jeju Island - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 29, 2019

Tempat Yang Wajib di Kunjungi Pada Saat di Jeju Island


លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ eju Island

Banyaknya negara di Asia memiliki pulau kecil yang wajib dikunjungi dengan memiliki versi sendiri seperti Indonesia memiliki Bali, Singapura memiliki Sentosa dan Thailand memiliki Phuket. Untuk Korea Selatan, pulau ini yang pasinya ialah Pulau Jeju ataupun Jeju Island!


Jeju Island ialah satu-satunya destinasi yang akan Bebas Visa untuk orang Indonesia di Korea! Kamu yang akan bisa mendapatkan bebas visa kalau kamu yang terbang langsung ke Jeju dari luar negeri dan tidak melalui daratan utama Korea Selatan (Seoul). Untuk terbang secara langsung ke Jeju, kamu akan bisa melalui Bangkok dan naik pesawat bujet Korea, Eastar Jet atau dengan melalui Hongkong dan menaiki Cathay Pacific. Dan ini beberapa tempat yang wajib anda kunjungi di Jeju Island pada saat kamu liburan kesana! Aonqq1.info

Air Terjun Cheonjeyeon 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Air Terjun Cheonjeyeon

Jeju ialah surge untuk pecinta alam dengan banayknya formasi bebatuan unik, pantai bersih dengan air yang jernih dan air terjun keren. Air terjun ini juga dikenal sebagai Kolam Dewa Air Terjun Cheonjeyeon yang berasal dari atap gua dan terdiri dari tiga bagian. Untuk bagian yang pertama air terjun membelah menjadi dua bagian lainnya. Di sekitar air terjun ini, kamu yang akan menemukan banyak flora yang langkah. Jika kamu yang ingin berkunjung maka berkunjunglah di bulan mei pada saat festival Chilseonyeo. Dan jangan lupa untuk membawa renang karena kamu yang akan diijinkan untuk menyemplung ke kolamnya. 


Jembatan Seonimgyo 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Jembatan Seonimgyo

Jembatan ini berada di atas gua yang dimana Air Terjun Cheonjeyeon. Jembatan yang didekorasi dengan tujuh peri yang diukir di kedua sisi jembatan. Peri-peri menggambarkan tujuh peri legendaris dan catik yang turun dari langit pada malam hati. Festival Chilseonyeo ada di bulan Mei yang sudah kami sebut sebelumnya. Coba303.com

Pantai Jungmun Beach 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ jungmun Beach

Kalau yang membicarakan mengenai pantai di Jeju, kebanyakan orang korea yang akan menyebutkan Pantai Jungmun. Besarnya ombak di pantai yang satu ini akan menjaidkan Jungmun tempat surfing favorit orang lokal. Bahkan setahun sekali yang akan mengadakan kompetisi internasional surfing Jeju. 


Tebing Jusangjeolli

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Tebing Jusangjeolli

Saat Gunung Hallasan meletus dan laharnya mengalir ke Laut Jungmun, laharnya tiba-tiba mendingin dan membeku. Ini membentuk pilar bebatuan hitam yang sekarang dikenal sebagai Tebing Jusangjeolli. Terbentuk ratusan ribuan tahun yang lalu, tempat ini juga situs warisan di Jeju. Idolasbobet.link 

Jeongbang Falls

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Jeongbang Falls

Sebagai satu-satunya air terjun di Asia yang langsung masuk ke laut, destinasi ini yang merupakan tempat wajib kunjungan di Jeju Island. Air terjun ini terun dari tebing tinggi pinggir laut dan menawarkan pemandangan alami sangat indah di Jeju. Untuk dalam pemandangan unik, kamu yang akan bisa jalan-jalan di pinggir pantai berbatuannya dimana kalau kamu yang beruntung, kamu yang akan bisa melihat beberapa ahjumma menangkap seafood fresh dari laut. Di air terjun ini kamu yang akan bisa meyemplung ke kolam kapan saja. 


Maka itu beberapa daftar tempat yang wajib kamu kunjungi di Jeju. Jangan sampai ada yang terlewat untuk destinasi wisata di atas. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here