Catat Hal Penting Sebelum Liburan ke Korea Selatan ! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 8, 2020

Catat Hal Penting Sebelum Liburan ke Korea Selatan !


Hasil gambar untuk city korea

Korea Selatan yang menyimpan banyak destinasi wisata menarik yang layak untuk dikunjungi. Selain tempat berwisata yang menarik, keunikkan budaya negara ini mampu menghpnotis wisatawan yang ada di seluruh dunia. Jika kamu yang akan berlibur kesana dalam waktu dekat, apalagi baru pertama kali, maka pastikan untuk kamu mengetahui beberapa hal berikut ini. maka dengan begitu yang akan dijamin aktivitas liburamu akan lebih aman dan nyaman deh!


Di Korea Selatan, semua sudut kota yang dipenuhi CCTV. Kalau kamu yang membuang sampah sembarangan, maka siap-siap membayar denda Rp. 12 juta ya!

Hasil gambar untuk Di Korea Selatan, semua sudut kota yang dipenuhi CCTV.


Mengambil foto penduduk local bukan hal yang baik. Mereka sangat amat menjaga privasi, sebaiknya kamu yang meminta izin terlebih dahulu sebelum akan memfotonya. 

Hasil gambar untuk mengambil foto


Menggunakan garpu dianggap kejam dan merusak makanan, jadi jangan kaget kalau susah menemukannya. Jika bisa kamu mengganti garpu dengan sumpit ya! 

Gambar terkait


Jangan menulis nama orang dengan menggunakan tinta merah. Warna tersebut hanya dipergunakan untuk menulis nama yang sudah meninggal dunia. 99aonqq.cc

10 Hal Ini Wajib Diketahui Sebelum Liburan ke Korea Selatan, Catat Ya!


Jangan sesekali mencoba untuk membuang ingus di tempat umum, meski kalian yang menggunakan tisu sekalipun. Bisa-bisa kamu yang bakal ditatap sinis oleh warga local.

Hasil gambar untuk membuang ingus menggunakan tisu


Toilet di Korea Selatan kebanyakan yang bersifat unisex, sehingga kamu bisa saja berpapasan dengan lawan jenis, jadi kamu yang tidak perlu panik ya!

Hasil gambar untuk Toilet di Korea Selatan kebanyakan yang bersifat unisex, sehingga kamu bisa saja berpapasan dengan lawan jenis, jadi kamu yang tidak perlu panik ya!


Budaya melepas sepatu sangatlah kental di Korea Selatan, karena dianggap sopan. Beberapa restoran pun juga menerapkannya. 

Hasil gambar untuk melepas sepatu di korea


Jika kamu yang sedang makan, maka pastikan untuk kamu menghabiskan makananmu. Membuang makanan sama saja tidak menghargai si juru masak. kakiqiu.org

Hasil gambar untuk makanan korea


Terima apapun dengan menggunakan kedua tangan sebagai tanda menghargai, seperti pada saat kalian hendak akan membayar makanan atau menerima uang kembalian dari orang. 
Hasil gambar untuk menerima dengan menggunakan 2 tangan korea


Maka itulah beberapa hal yang harus kamu catat sebelum hendak akan berpergian ke Korea Selatan. Jadi kapankah kamu yang akan berlibur ke negara Oppa? Masukkan ini ke dalam Tips Perjalananmu ya!

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here