Tempat Wisata di Dunia Yang Menyediakan Fasilitas Campervan, Ingin Mencobanya? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 21, 2019

Tempat Wisata di Dunia Yang Menyediakan Fasilitas Campervan, Ingin Mencobanya?


Hasil gambar untuk Menyediakan Fasilitas Campervan

Campervan yang merupakan mobil yang memiliki fasilitas dapur, tempat tidur, bahkan kamar mandi.Campervan sendiri bisa jadikan alat untuk menikmati pemandangan alam sambil menjelajahi satu tempat ke tempat lainnya. Banyak diminati oleh para turis, ini beberapa destinasi wisata dunia yang menyediakan campervan dan harus banget untuk kamu coba!


Skotlandia

Gambar terkait

Beralih ke Eropa ternyata Skotlandia pun menyediakan fasilitas campervan untuk menjelajahi setiap tempatnya.kamu bisa berkelana ke gunung, danau, bahkan hutan dengan menaiki campevan. Berbagai tempat wisata yang bisa kamu datangi ialah Loch Ness, Highland, ataupun Cairngorms National Park pada saat kamu berada di Skotlandia.


Amerika Serikat

Hasil gambar untuk Amerika Serikat campervan

Saat kamu berada di Amerika Serikat cobalah untuk jalan-jalan dengan campervan. Selain rutenya mudah dan jelas, pemandangan alam di Amerika Serikat pun patut untuk kamu perhitungkan. Cukup dengan 5 jam saja maka kamu yang bisa jalan-jalan dengan campervan dari Los Angeles ke Las Vegas. Selain itu cobalah juga untuk melakukan perjalanan ke The Mormon Rocks, Old Route 66, dan Ghost Town agar liburanmu semakin berkesan tentunya.


Kanada

Hasil gambar untuk Kanada campervan

Kanadapun akan bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata campervan bersama keluarga. Selain pemandangan alam yang menakjubkan, disana juga ada fasilitas campsite untuk bermalam bersama keluarga. Biasanya destinasi favorit para turis ialh Great Lake. Namun kamu juga akan bisa berkunjungke Algonquin Park dan Lake Superior pada saat kamu berada di Kanada.


Asutralia 

Hasil gambar untuk Australia campervan

Negara inipun jangan sampai kamu lewatkan pada saat ingin berjalan-jalan menggunakan campervan. Karena Australia memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan seperti pesona padang pasir di Alice Spring serta adanya padang rumput savana yang cukup luas. Jangan lupa untuk menyempatkan road trip dari Adelaide ke Darwin, Adelaide ke Perth atau Cairns ke Sdyney.


Selandia Baru

Hasil gambar untuk Selandia Baru campervan

Selandia Baru yang merupakan salah satu negara yang menyediakan fasilitas campervan sehingga kamu akan bisa berkemah dan menikmati keindahan alamnya bersama keluarga.selain itu cuacanya yang sejak semakin akan mendukung perjalananmu untuk berkemah disana.


Apakah kamu yang siap untuk menemukan pengalaman unik dan mendebarkan dengan menggunakan campervan? Masukkan ini ke dalam List Perjalananmu ya!

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here