6 Stasiun Kereta Api Paling Instagramable di Eropa - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 7, 2019

6 Stasiun Kereta Api Paling Instagramable di Eropa

6 Stasiun Kereta Api Paling Instagramable di EropaRelated image


Kereta api sudah mulai digunakan di Indonesia sejak akhir abad ke-18. Moda transportasi ini sekarang makin banyak digemari, apalagi para traveler berkantong cekak yang ingin bepergian jauh.Selain fungsinya, ada hal menarik lain dari kereta api yang nggak boleh dilewatkan yaitu stasiun. Banyak stasiun bersejarah dengan arsitektur keren di seluruh penjuru dunia, 6 di antaranya ada di bawah ini. Simak yuk, inilah 6 stasiun kereta paling instagramable di Eropa.

klik idolaqq1.org maka rasakan keuntungannya. 


Melayani rute lokal hingga internasional, Pancras International Station yang terletak di Euston Road London menjadi salah satu stasiun kereta tercantik di Eropa. Arsitektur khas Inggris kuno dan tembok bata merah bikin stasiun ini nampak makin megah.



Image result for Gare du Nord, Perancis wikipedia

Menjadi stasiun kereta api tersibuk di Eropa, Gare du Nord yang berlokasi di Paris juga menyajikan kemewahan arsitektur. Jika dilihat dari luar, bangunan stasiun ini seperti sebuah museum seni yang berkelas. Pilar-pilar megah dan patung di bagian atapnya menarik buat difoto.



Image result for Milano Centrale, Italia wikipedia

Pesona arsitektur Eropa kuno dari abad ke-18 tersaji di Milano Centrale, stasiun kereta api utama di Italia yang difungsikan sejak tahun 1930-an. Proses pembangunannya diawasi langsung oleh Raja Victor Emmanuel III, dengan 11 ribu lebih batu marmer terpasang di bagian tembok.

kunjungi situs perjudian online hanya di pastibet88.net


Ini dia stasiun dengan struktur marmer terbaik di Eropa, Antwerp Central Station adalah stasiun kereta api utama di Belgia yang terletak di Provinsi Antwerpen. Stasiun ini dibangun pada masa pemerintahan Raja Leopold II dengan bahan baku batu marmer terbaik di Belgia.




Estacion de Madrid Atocha adalah stasiun kereta api terbesar di ibu kota negara Spanyol, sekaligus stasiun utama yang melayani rute dalam dan luar negeri. Dibangun sejak pertengahan abad ke-18, arsitektur bangunan ini mirip sebuah katedral.

Uniknya, di bagian tengah stasiun ada mini hutan tropis yang instagramable banget. Para pelancong luar negeri pasti meyempatkan berfoto di spot ini.




Para penggemar nuansa vintage pasti merasa dimanjakan begitu memasuki Estacao de Sao Bento, stasiun kereta api utama di kawasan Porto, Portugal. Lantai marmer, struktur bangunan megah dan mural putih-biru di seluruh dindingnya menyuguhkan pesona tersendiri.


bagi kalian penyuka selfie dan fotografi pastinya tidak akan kuasa menahan hasratnya jika kalian yang mampir ke 6 Stasiun Kereta Api Paling Instagramable di Eropa maka langsung saja kunjungi dan dapatkan hasil foto terbaik hanya di Eropa. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here