5 Tempat Wisata Asyik di Bogor, Cocok untuk Liburan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 7, 2019

5 Tempat Wisata Asyik di Bogor, Cocok untuk Liburan

5 Tempat Wisata Asyik di Bogor, Cocok untuk LiburanImage result for bogor jawa barat


Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, memang gak ada matinya. Kawasan berhawa sejuk ini seringkali menjadi destinasi favorit, meski selalu penuh sesak. Selain mudah dijangkau, kawasan Puncak Bogor juga menawarkan suasana yang berbeda, sejuk, dan menyegarkan. Kulinernya pun relatif murah-murah.

Nah, buat kamu yang berencana menghabiskan liburan akhir tahun di Bogor, berikut rekomendasi spot-spot wisata yang bisa wajib kamu kunjungi.




Image result for Little Venice Kota Bunga wikipedia

Ingin menikmati nuansa ala Kota Venice di Italia? Gak perlu jauh-jauh terbang ke Benua Eropa. Datang saja ke Little Venice yang merupakan bagian dari Wisata Kota Bunga. Kamu bakal disuguhkan suasana kota ala Venice di Italia sembari mendayung gondola di kanal-kanal buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya.

cerminqq.id memberikan keuntungan perjudian online 


Siapa yang gak kenal bangunan bersejarah satu ini? Setelah kemerdekaan RI, gedung yang berada di Desa Sindangjaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, ini ditetapkan sebagai tempat peristirahatan presiden atau wakil presiden beserta keluarganya.

Buka setiap hari, kecuali Jumat dan tanggal merah, pada pukul 08.00-14.00 WIB. Ketika ke sini, kamu wajib mengenakan pakaian sopan, seperti kemeja, batik, dan bersepatu.



Image result for Taman Bunga Nusantara wikipedia

Taman Bunga Nusantara berada di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Sesuai namanya, tempat wisata yang satu ini menyuguhkan taman bunga yang cantik di atas lahan seluas 23 hektare. Kamu bisa menikmati wahana lainnya seperti taman labirin, ATV, go-kart, atau bumper boat.



Image result for Highland Park Resort npgpr wikipedia

Buat kamu yang ingin menikmati menginap di hotel dengan konsep berkemah, maka Highland Park Resort adalah tempat yang tepat. Lokasinya di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari ini menawarkan sensasi menginap ala tenda Mongolia dengan latar pemandangan Gunung Salak.

Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang sangat lengkap, mulai dari kolam renang, karaoke, foot reflexology, futsal, hingga flying fox.

kunjungi perjudian online hanya di idola4d.net

Image result for Pondok Rasamala wikipedia

Pondok Rasamala terletak di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor Barat. Tempat ini menawarkan sensasi menginap di tengah hutan pinus.

Kamu tak perlu repot-repot membawa tenda dan perbekalan, karena pondok sudah menyediakan semuanya. Untuk sekali menginap, pengunjung dikenakan tarif sekitar Rp900 ribu hingga Rp4 juta per malamnya.


wah pastinya ga bakal kehabisan ide nih untuk menjelahan, dan menikmati keseruan di sela sela kesibukan anda setiap harinya yuk ke 6 Tempat Wisata Asyik di Bogor, Cocok untuk Liburan. temukan moment terinstimewah kalian. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here