Destinasi Wisata Indah dan Keren Yang Ada di Bordeaux, Prancis Sangat memukau! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 8, 2020

Destinasi Wisata Indah dan Keren Yang Ada di Bordeaux, Prancis Sangat memukau!


Menjelajahi Sleeping Beauty, kota Bordeaux Perancis - Naraya Trip ...

Jika kalian yang mendengar kata Prancis, pastinya yang terlintas di kepala ialah kota Paris dengan keindahan Menara Eiffelnya. Namun, terdapat sebuah kota di Prancis yang tidak kalah indahnya lho. Kota tersebut bernama Bordeaux, kota keenam terbesar di Prancis. Terletak di sebelah barat daya Prancis, Bordeaux terkenal dengan wine alias anggurnya hingga terdapat museum wine lho. Tidak hanya museum wine disana terdapat juga sejumlah destinasi keren dan menarik lainnya yang ada di Bordeaux. Yuk simak ulasannya selengkap lagi. aonq.info


La Cite du Vin

La Cité du Vin

Bagi kalian penggemar anggur alias wine maka wajib banget untuk mengunjungi tempat ini. La Cite du Vin yang merupakan sebuah museum wine yang akan mengantarmu memasuki dunia produksi wine, sejarah wine dan tentunya saja berbagai jenis wine. Terdapat juga gedung multifungsi yang akan dapat dipergunakan sebagai tempat pameran atau pertunjukkan.


Place de la Bourse

Quảng trường Place de Bourse – Chiếc gương soi độc đáo

Place de la Bourse yang merupakan sebuah ikon kota Bordeaux. Kemegahannya berhasil membawanya masuk ke dalam daftar UNESCO World Heritage List. Dibangun di abad ke-18, proses pembangunan bangunan ini memakan waktu 20 tahun lho. Halaman megah lengkap dengan iar mancur ini dibingkai oleh Hotel des Fermes dan Hotel de la Bourse. bwinq.asia


Bordeaux Cathedral

Bordeaux – The Cathedral – Travel Information and Tips for France

Benua Eropa terkenal dengan banyaknya katedral megah dengan arsitektur klasik dan mewah. Katedral dengan arsitektur gotik ini yang merupakan sebuah gereja Katolik di Bordeaux. Tidak kalah dengan place de la Bourse, Bordeaux Cathedral ini juga masuk ke dalam daftar UNESCO World Heritage List. Selama masa revolusi Prancis, katedral ini sempat mengalami masa-masa sulitnya dan banyak dekorasinya yang dilucuti, hingga sekarang, banyak dekorasi di katedral ini yang berasal dari bangunan lain.


Bordeaux Botanical Garden

Bordeaux Botanical Garden | A part of a big park in the city… | Flickr

Jika kamu yang ingin menikmati suasana alam yang asri, Bordeaux Botanical Garden ialah pilihan yang tepat. Kebun ini memiliki enam bagian berbeda dan setiap bagiannya memiliki koleksi tanaman yang berbeda-beda. Dalam kebun ini terdapat lebih dari 3 ribu spesies tanaman dan juga lebih dari 85 ribu spesies tanaman di herbariumnya lho. winpoker99.io


Victory Square

Victory Square, Minsk - Wikipedia

Tempat ini bisa disebut juga sebagai jantung kota Bordeaux. Yang dimulai dari bangunan di abad ke-18, sekarang kawasan ini penuh dengan pertokoan, restoran, dan bar yang cocok banget untuk menghabiskan harimu di Bordeaux. Selain itu, Victory Square juga kerap dipergunakan untuk konser dan pertunjukkan yang bertema outdoor.


Rue Sainte Catherine

St Catherine Street in Bordeaux, France | Sygic Travel

Bagi kalian yang hobi berbelanja, Rue Sainte Catherine tidak boleh kamu lewatkan. Jalanan sepanjang 1,2 km ini yang merupakan shopping street utama di Bordeaux. Sepanjang jalan, kamu yang akan dapat menemukan banyak pertokoan dalam balutan bangunan klasik di kanan dan kirimu. Jika ingin mengunjungi Rue Sainte Catherine disaat weekend, maka bersiaplah untuk berdesakkan bersama banyaknya pengunjung lainnya. 


Maka itu lah beberapa daftar wisata yang bikin makin tidak sabar untuk berkunjung ke Prancis. Masukan ini ke dalam List Perjalanan kalian dulu agar kalian yang tidak kehabisan destinasi perjalanan berikutnya.

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here