Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syutingnya K-Drama Lho! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 4, 2020

Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syutingnya K-Drama Lho!


Hasil gambar untuk Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syutingnya K-Drama Lho!

Jika kamu yang sering nonton drama Korea pastinya akan sering terpesona dengan tempat-tempat keren untuk sebagai latarnya, ya tidak? Gak Cuma indah, tempat-tempat tersebut akan sangat mendukung untuk dijadikan film romantic karena suasananya. Dari sekian banyak lokasi, maka beberapa tempat syuting drama Korea ini yang bisa kamu kunjungi bersama pasanganmu. Dijamin bakalan romantis abis kalian! idolaqiu.id


Ikonik di dalam setiap drama Korea, Sungai han sering dipergunakan sebagai tempat kencan yang paling romantis.

10 Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syuting K-Drama


Berniat untuk memakai hunbok Korea bareng pasangan kalian? Maka datanglah ke Korean Folk Village yang akan memberikan nuansa tenang dan sejuk meneyanngkan.

Hasil gambar untuk Korean Folk Village


Inget adegan romantis Lee Jong-suk dalam drama I Can Hear Your Voice yang dilakukan di Coex Aquarium, Seoul. Koleksi ikannya yang sangat lengkap tentunya juga akan keren. 

10 Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syuting K-Drama


Lotte World Seoul yang menawarkan taman bermain dan fantasi yang seru, kamu akan lupa diri pada saat mencoba untuk bermain disini

Hasil gambar untuk Lotte World Seoul


Terdiri dari kebun the, Daehan Dawon Tea Palntation akan membuat kamu melupakan segala penat. Cantik dan tentunya saja Instagramable, cocok untuk kamu yang ingin melamar pasanganmu. 

Hasil gambar untuk Daehan Dawon Tea Plantation


Sebagai latar adegan romantis Gong Yoo dan juga Kim Go-eun dalam film Goblin, Pantai Jumunjin menjadi wisata favorit, apabila tepat pasa sunrisenya keren abis!

10 Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syuting K-Drama


Hubungan terasa hampa jika kamu gak pergi ke Seoul Namsan Tower. Kamu bisa mengikat janji bareng pasangan seperti adegan romantis Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun disini. 

Hasil gambar untuk Seoul Namsan Tower


Patite French merupakan spot wisata Eropa ala Korea yang jadi tempat kencan paling romantis di drama My Love From The Star dan Secret Garden.

10 Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syuting K-Drama


Maka itulah beberapa tempat romantis yang bisa kalian kunjungi jika kalian berlibur ke Korea Selatan bersama dengan pasangan kalian. Selain kalian yang bisa menikmati suasana romantis, maka kalian juga akan mendapatkan kenangan indah bersama pasangan kalian! Asal jangan sampai putus ya nantinya haha. 

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here