Destinasi Wisata Bali yang Sudah Terlalu Ramai, Yakin Ingin Kesini? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 29, 2020

Destinasi Wisata Bali yang Sudah Terlalu Ramai, Yakin Ingin Kesini?


Hasil gambar untuk Destinasi Wisata Bali yang Sudah Terlalu Ramai, Yakin Ingin Kesini?

Pada saat traveling, tempat pertama yang kebayakan orang ingat iala Bali. Tapi sayangnya, beberapa destinasi wisata bali sudah terlalu ramai dan sesak. Banyak pengunjung yang hanya datang ke beberapa tempat wisata, sehingga membuatnya jadi terlalu ramai. Akhirnya, berujung pada liburan yang tidak worth it! Jika kamu ada rencana liburan ke Bali, coba deh pertimbangkan lagi untuk menghadiri beberapa destinasi wisata berikut ini. idola303.co


Pantai Kuta di Kabupaten Badung ini terkenal sebagai iko utama Bali. Sayangnya tidak seindah yang kalian bayangkan, karena sudah ramai banget.

9 Destinasi Wisata Bali yang Sudah Terlalu Ramai, Yakin Mau ke Sini?


Pura Lempuyang memang tampak cantik, pada saat di foto. Ternyata aslinya tidak secantik di foto, semua hanya editan lho.

Hasil gambar untuk Pura Lempuyang


Garuda Wisnu Kencana dikenal sebagai maskotnya Bali. Pada saat mengunjungi tempat ini, dijamin bakal ramai penuh wisatawan.

Hasil gambar untuk Garuda Wisnu


Pada saat musim liburan, tidak sangat disarankan untuk kamu datang ke Danau Bedugul. Mulai dari anak sekolah, kuliah, hingga para pekerja yang semuanya kesini. 

Hasil gambar untuk Danau Bedugul


Sacred Monkey Forest tidak cocok untuk kamu yang takut dengan monyet, karena tempat ini yang berupa hutan berisikan banyak monyet.
9 Destinasi Wisata Bali yang Sudah Terlalu Ramai, Yakin Mau ke Sini?


Pantai Seminyak tidak akan pas untuk kamu yang ingin mencari suasana alami, karena banyak resor, hotel, dan restoran mewah di sekitarnya.

Hasil gambar untuk Pantai Seminyak


Pura Uluwati jadi destinasi utama untuk kamu menyaksikan Tari Kecak. Kalau ramai, kamu akan mengantre panjang dan nonton bergantian.

Hasil gambar untuk Pura Uluwatu


Maka itulah beberapa destinasi di Bali yang sudah penuh sesak, jadi tidak disarankan untuk kamu yang ingin liburan dengan suasana tenang dan sepi. Lain kali, coba deh pergi ke Les Village, Air Terjun mampeh, Pantai Padang-Padang, dan Amed yang masih jarang untuk dikunjungi oleh wisatawan. Selamat Berlibur! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here