Liburan Akhir Tahun ke Korea? Ada Beberapa Aplikasi Yang Wajib Kamu Download - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 23, 2019

Liburan Akhir Tahun ke Korea? Ada Beberapa Aplikasi Yang Wajib Kamu Download


Hasil gambar untuk Liburan Akhir Tahun ke Korea? Ada Beberapa Aplikasi Yang Wajib Kamu Download

Liburan akhir tahun memang paling pas kalau dinikmati dengan jalan-jalan, baik keluar atau dalam negeri. Salah satu destinasi luar negeri yang saat ini diminati ialah negara Korea Selatan. Penuh ragam budaya, tempat wisata kece, serta gudangnya belanja maka tidak heran jika Korea Selatan menjadi salah satu destinasi kaum Millennials menghabiskan liburannya. Selain mempersiapkan bujet sampai bawa kamus Korea, ternyata ada aplikasi di Smartphone yang sangat membantu turis saat menghabiskan waktunya di negara Ginseng ini. penasaran apa saja? Simak dibawah ini ya!


Kakao Metro

Liburan Akhir Tahun di Korea? Kamu Wajib Download 10 Aplikasi Ini!

Kakao Metro ini yang menyediakan rute kereta serta stasiun yang harus di ambil agar sampai tujuan. Selain rute kereta, aplikasi ini juga yang menyediakan jadwal kereta pertama hingga terakhir setiap harinya. Pengguna bisa memilih rute tercepat atau rute tersimpel hingga prekdisi jam kedatangan kereta. Jangan khawatir bagi pengguna yang tidak bisa membaca tulisan Korea karena aplikasi ini menyediakan fitur tulisan latin untuk setiap nama stasiunnya.


Kakao Taxi

Liburan Akhir Tahun di Korea? Kamu Wajib Download 10 Aplikasi Ini!

Keunggulan Kakao Taxi yang tersedia dalam Bahasa Inggris yang membuat aplikasi ini sering menjadi pilihan turis jika bingung ketika naik bus atau kereta di Korea Selatan. Aplikasi ini juga menawarkan pembayaran via kartu kredit dan tunai. Dari pada menunggu taksi dipinggir jalan kota, aplikasi ini memungkinkan pengguna menunggu di dalam café atau tempat indoor sampai dijemput oleh supir.


Naver Maps 

Liburan Akhir Tahun di Korea? Kamu Wajib Download 10 Aplikasi Ini!

Naver Maps ini diklaim lebih akurat dibandingkan dengan Google Maps untuk mencari lokasi di Korea Selatan. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menuliskan saja nama jalan atau bangunan tujuan. Lalu pemilihan rute akan dapat kamu pilih melalui mobil, transportasi umum, sepedah, atau pejalan kaki. Keunggulan lain dari aplikasi ini ialah tersedianya tampilan street view serta rute bus terdekat menuju tujuan dengan menunjukkan stasiun yang harus dituju serta dilewati. 


Yogiyo dan Baemin

Liburan Akhir Tahun di Korea? Kamu Wajib Download 10 Aplikasi Ini!

Bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi makanan khas Korea tanpa yang harus ribet keluar dari penginapan, maka disarankan untuk menggunakan aplikasi Yogiyo atau Beamin. Jika di Indonesia menggunakan fasilitas Gofood atau Grabfood maka warga korea memakai Yogiyo dan Baemin ini sebagai aplikasi antar-jemput makanan paling populer di Korea.


Gmarket

Liburan Akhir Tahun di Korea? Kamu Wajib Download 10 Aplikasi Ini!

 Gmarket ini yang merupakan tempat jual beli online yang populer di Korea Selatan. Aplikasi ini akan memudahkan turis yang tidak sempat mengelilingi pusat perbelanjaan Korea dan dapat membeli banyak barang buatan Korea seperti Skincare, Makeup, Fashion, Parfum, Merchandise Idol Kpop. Pembayaran dalam transaksi di aplikasi ini dilakukan dengan menggunakan kartu kredit atau e-banking. Namun, sayangnya harga barang yang dijual online di Korea ini terkadang jauh lebih mahal dibandingkan dari toko.


Maka itulah beberapa aplikasi yang disarankan untuk kamu unduh sebelum hendak akan berlibur ke negeri Gingseng, Korea Selatan ini.

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here