Rugi Berpergian ke India Tanpa Mengunjungi 5 Pasar Tradisional ini. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 10, 2019

Rugi Berpergian ke India Tanpa Mengunjungi 5 Pasar Tradisional ini.

Rugi Berpergian ke India Tanpa Mengunjungi 5 Pasar Tradisional ini. Image result for pasar india


Para wisatawan yang ingin mencari barang-barang dengan harga terjangkau saat berkunjung ke India sangat disarankan untuk mencarinya di pasar tradisional India. Selain soal harga yang tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, barang-barang yang dijual pun cukup lengkap seperti lima pasar tradisional di India berikut ini. 


Pasar Sayur Mengapung, Srinagar
Image result for Pasar Sayur Mengapung, Srinagar

asar yang mulai buka dari jam 05.00 sampai 07.00 pagi ini terletak di Danau Dal yang sangat indah. Di pasar tersebut para penjual akan menggunakan perahu tradisional Kashmir yang bernama Shikara untuk menjajakan dagangan mereka, mulai dari sayuran segar hingga barang-barang dari ukiran kayu. Para wisatawan yang ingin belanja di sini pun harus menggunakan Shikara. 

modal puluhan ribu akan menghasilakan puluhan juta? hanya di idolaqq1.org

Dadar Flower Market, Mumbai
Image result for Dadar Flower Market, Mumbai

Pasar yang juga dikenal dengan nama Phool Gully ini merupakan yang terbesar di kota Mumbai. Pasar ini menjual aneka macam bunga, bahkan ada juga bunga dengan spesies yang tergolonh langka. Dadar Flower bahkan lebih terlihat seperti taman bunga daripada sebuah pasar karena para wisatawan bisa menyaksikan berbagai macam bunga teratai, mawar, marigold, gerbera, krisan, bunga lili dan banyak lagi yang lainnya.

Meskipun baru buka mulai jam 03.30 pagi hingga 05.00 sore, namun biasanya jam 10.00 saja bunga-bunga segar sudah banyak yang habis terjual.



Laad Bazaar, Hyderabad
Related image

Pasar ini menjual aneka macam gelang bertabur batu dan kaca, perhiasan mutiara, batu semi mulia, perak, kain sari, kain tenun, parfum alami, dan segala macam barang yang berhubungan dengan pernikahan. Sebagai saran, apabila wisatawan ingin membeli barang-barang disini, mintalah pengurangan harga 30% hingga 50% dari yang diminta penjual.



The Chandni Chowk, Delhi
Image result for The Chandni Chowk, Delhi

Mengunjungi pasar ini seperti tidak ada habisnya, karena dari awal masuk hingga pintu keluar, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai macam kios penjual makanan, bumbu rempah-rempah, barang elektronik, souvenir dan lain-lain dimana para penjual dan pembeli asyik melakukan kegiatan tawar-menawar. Bumbu rempah-rempah yang dijual di sini juga sangat lengkap, bahkan terbesar se-Asia. 

idola303.net hanya di dalam ini anda akan bisa memperoleh keuntungan 

Pasar Loak, Goa
Image result for Pasar Loak, Goa

Letaknya di sekitar Pantai Anjuna, pasar ini selalu ramai oleh para wisatawan yang hendak berburu oleh-oleh khas India. Tidak sulit untuk menemukan kain sari, aksesoris, kerajinan tangan, souvenir dan rempah-rempah yang tentunya dengan harga terjangkau sebagai cendera mata untuk keluarga di rumah. 


maka itulah tentunya saja akan Rugi Berpergian ke India Tanpa Mengunjungi 5 Pasar Tradisional ini. kunjungi pasar berikut, selagi kalian yang ada di India. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here