7 Restoran Paling Romantis di Dunia Yang Cocok Untuk Merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine) - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 24, 2018

7 Restoran Paling Romantis di Dunia Yang Cocok Untuk Merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine)



Bulan Februani ini tentunya saja Bulan yang dimana akan penuh dengan cinta, di bulan ini akan ada hari spesial yaitu hari kasih sayang atau yang biasa lebih di jamak dengan menyebutnya Valentine Day. Untuk para pasangan yang akan merayakan hari kasih ini dengan makan malam romantic sebaiknya kalian yang harus mengetahui rostoran mana saja yang memang akan cocok untuk membuat suasana makan malam menjadi spesial dengan pasangan anda.

Restoran-restoran berikut ini yang memiliki pemadangan sangat eksotis, sehingga ajkan sangat pas untuk dijadikan lokasi perayaan hari kasih sayang tersebut. Anda juga akan bisa gunakan tempat ini untuk menjadi saksi bukti cinta kasih kalian kepada para pasangan. Dijamin suasana romantic yang akan tercipta di sana. Yuk ikuti, maka ini daftar retoran teromantis yang bisa anda datangi bersama pasangan.



Image result for Fasano Restaurant – Uruguay
Fasano Restaurant – Uruguay


Fasano Restaurant ini yang merupakan tujuan makanbagi mereka para pasangan yang ingin mendapatkan suasana romantic dari jauh nya hiruk pihuk perkotaaan. Meski demikian lokasi restoran ini terpisah dari bangunana utama hotek sehingga para tamu yang harus melakukan perjalanan singkat untuk menuju restoran ini. lokasinya yang berada di Punta del Este di Uruguay.bangunan Fasano Restaurant ini yang menempati sebuah rumah tua di area seluas 48 hektar. Uniknya lagi interior restoran ini semua terbuat dari kayu, yang dimulai dari lantai hingga langit-langitnya. Sehingga akan Nampak terkesan sederhana dan nuasana perdesaan makin Kendal terasa di dalamnya.

 

Image result for De Librije Restaurant – Zwolle, Belanda
De Librije Restaurant – Zwolle, Belanda

De Librije Restaurant yang merupakan salah satu restoran terbaik di dunia yang kini berada di Kota Zwolle, Belanda. Untuk dapat bisa makan di restoran ini para tamu yang harus menaikkan kereta api dari Amsterdam yang kemudian merwka akan di jemput langsung oleh kepala pelayan yang ada di stasiun Kota Zwolle. Restoran ini yang kini menempati sebuah bangunan kuno berupa bekasnya gereja Dominika yang dari abad ke-15. Di restoran ini juga yang akan menawarkan makan malam romantic bagi kalian yang membawa pasangannya dengan berbagai kejutan kejutan di dalamnya. dan dengan lebelnya sebagai salah satu restoran terbaik di dunia maka kualitas pelayanan dan makanan di sana sudah snagat terjamin paling enak sekali.

kunjungi situs perjudian online yang terpercaya hanya di idolaqq1.org

Image result for Nautika Restaurant – Dubrovnik, Croatia
Nautika Restaurant – Dubrovnik, Kroasia

Nikmati makan malam romantic dengan pasangan yang anda miliki di sebuah restoran yang kini berada di kota tua dengan pemandangan laut yang sangat eksotis. Smua ini akan dapat anda peroleh jika makan di Nautika Restaurant yang berada di Dubrovnik, Kroasia. Nautika Restaurant ini memiliki pengaturan yang sangat mengesankan, yang dimana ruang makannya berada di ruangan terbuka yang menghadap langsung ke laut. Yang di padu dengan pemandangan kota tua yang sangat menawan, maka tak heran mengapa Nautika Restaurant ini menjadi salah satu restaurant yang paling romantic di dunia.



Image result for Tides Restaurant – Barbados. Tides Restaurant – Barbados
Tides Restaurant – Barbados. Tides Restaurant – Barbados

Restaurant yang satu ini yang brdi Holetown, Barbados. Tides Restaurant tidak seperti restoran-restoran sebelumnya yang ada di dalam daftar tersesan sangat formal. Restaurant ini menerapkan konsep yang begitu santai sehingga tamu yang makan disini akan merasa nyaman dengan suasana informalnyaa.namun jangan khawatir dengan kualitasnya, meskipun yang terlihat sangat santai restoran ini menyandang predikat sebagai salah satu restoran terbaik di negara tersebut. Pemandangan yang terbuka menghadap kea rah laut ialah salah satu daya Tarik dari restoran ini. arsitektur bangunannya yang sangat unik dimana ada pohon-pohon yang tumbuh ke atap menjadikan pengaturan ruang yang begitu dramatis. Anda juga yang akan dapat menyaksikan sebuah penampilan seni tari lokal yang akan sangat mengesankan jika datang yang lebih awal.

ingin mendapatkan banyaknya keuntungan dalam sehari hari, maka cukup klik pastibet88.net


Image result for London Galvin Bistrot de Luxe – Paris
London Galvin Bistrot de Luxe – Paris

Sebuah restoran dengan pernak Pernik unik seperti panel kayu, lampu bola dunia, cermin antic, dan juga bangku yang berwarna cokelat kulit akan dapat menjadi lokasi yang sangat romantic untuk makan malam berdua dengan pasangan anda. apalagi yang di hangati dengan hari kasih sayang, amka tempat ini yang akan cocok sekali untuk anda datangi. London Galvin Bistrot de Luxe menyajikan makanan berkelas dengan arsitektur ruangan bergaya Perancis yang menawarkan sebuah keromantisan restoran di Paris. Para tamu yang datang akan di sambut oleh pelayan-pelayan yang selalu menebarkan senyumnya.



Image result for La Pergola – Roma
La Pergola – Roma
Restoran yang diawasi langsung oleh Chef termuka di dunia ini, Heinz Beck tentunya memiliki kualitas makanan yang paling top di dunia. La Pergola di Roma Cacalieri Hotel merupakan satu-satunya restoran di Roma yang mendapatkan penghargaan karena memiliki masakan yang paling unggul. Rstoran ini juga memiliki gudang anggur yang menyimpan lebih dari 60.000 botol dan yang akan menawarkan 29 jenis air. Khususnya para tamu yang datang dan makan disana selain yang akan di suguhkan dengan makanan yang lezat, tentunya yang akan di hadapkan ke pemandangan kota yang sungguh sangat menawan.



Image result for Alain Ducasse Restaurant – Paris.
Alain Ducasse Restaurant – Paris
Makan lama di restoran Paris dengan latar belakang Menara Eiffel tentunya saja akan sangat romantic, namun utnuk apa makan di restoran yang jauh dari Menara Eiffel jika anda yang akan bisa amakn alam di atas menaeanya langsung? Alain Ducasse restaurant ini akan mewujudkan mimpi anda dengan makan malam romanis di dalam Menara Eiffel. Para tamu yang amaknd I restoran ini akan di bawa kea tas Menara sambal melihat pemandanga Kota Paris yang sangat istimewah.



Hari Valentina atau Hari Kasih Sayang sudah semakin mendekat nih, tidak ada salahnya kan mulai sekarang anda dan pasangan anda mulai untuk merencanakan liburan ke kota kota yang memiliki restoran paling romantic di dunia, tentunya saja akan memberikan kesan dan suasana yang sangat romantic, sehingga akan bisa menjadi hal yang tidak akan pernah terlupakan bukan. Maka itu saja dari 7  Restoran Paling Romantisdi Dunia Yang Cocok Untuk Merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here