5 Destinasi Liburan Tahun Baru 2019 di Wina, Austria - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 27, 2018

5 Destinasi Liburan Tahun Baru 2019 di Wina, Austria


Jika berbicara mengenai liburan tahun baru, maka aka nada banyak sekali lokasi yang akan bisa kalian kunjungi. Setiap lokasi tersebut tentunya saja akan sangat menarik dan akan memberikan sebuah pengalaman tersendiri. Dari sekian banyaknya lokasi wisata yang bisa kalian pakai untuk tahun baru. Kini beberapa tempat wisata di eropa masih menjadi lokasi yang cukup di senangi wisatawan. Akan ada beberapa lokasi yang bisa kita datangi ketika musim liburan tahun baru tiba nantinya. salah satu negara yang memang cukup terkenal untuk di kunjungi saat ini ialah Austria. Salah satu dari beberapa tempat wisata di Eropa Tengah yang sudah cukup terkenal. Negara yang satu ini memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat seru dan tentunya saja akan membuat kalian akan bisa menikmati kesitiwemahan tahun baru.

Kali ini kita akan membahas mengenaidestinasi liburan tahun baru di Wina yang bisa kalian datangi sebagai salah satu kota wisata di Eropa. Nama kota Wina kini memang cukup terkenal. Akan ada banyak sekali lokasi yang pastinya akan menarik untuk anda kunjungi, maka ini destinasi yang cocok untuk tahun baru.


hanya di dalam cerminqq.id akan bisa mendapatkan keuntungan yang banyak didalamnya.

Vienna City HallRelated image

Destinasi liburan tahun baru di Wina yang akan kita bahas pertama kali adalah sebuah lokasi yang sangat terkenal di Wina. Balai kota wina ini merupakan tempat favorit yang selalu dijadikan lokasi untuk merayakan pergantian tahun.

Selain itu saat menjelang malam natal tiba, lokasi yang satu ini berubah menjadi sebuah pasar natal yang cukup terkenal. bahkan pasar natal yang ada di balai kota ini disebut sebagai balai kota tertua dan asal muasal dari pasar natal yang tersebar di eropa. Ketika malam pergantian tahun tiba, maka halaman dari balai kota ini akan berubah secara drastis. Panggung yang menyajikan beragam pertunjukan mulai dari musik, tari dan kesenian tradisional lain dapat dinikmati oleh masyarakat.

Selain itu juga berbagai stan penjual makan khas wina dan austria juga bisa kita temukan disini. Jika kalian ingin berkunjung dan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik maka, kota wina adalah salah satu kota yang bisa dikatakan cukup menarik untuk kalian kunjungi. Pengalaman yang berbeda pastinya akan dapat kalian rasakan dan di kota yang indah ini.




St. Stephen’s CathedralRelated image

Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di Austria, nama kota wina memang cukup terkenal di kalangan para wisatawan. Dari sekian banyak lokasi wisata yang ada, maka salah satu destinasi yang cukup menarik adalah St. Stephen’s Cathedral.

Gereja atau katedral yang satu ini merupakan salah satu bangunan bersejarah yang ada di kawasan Wina. Bisa dikatakan bahwa katedral yang satu ini merupakan saksi bisu dari perkembangan kota wina hingga sekarang ini. Sebagai salah satu gereja terindah di Eropa, katedral ini memang memiliki nilai lebihnya sendiri. jika kita memasuki ruangan dalam, maka kita bisa menemukan gaya arsitekstur gotik yang cukup kental. Pada saat liburan tahun baru menjelang, maka katedral yang satu ini merupakan salah satu destinasi liburan tahun baru di Wina yang cukup banyak di kunjungi.

Biasanya mereka yang datang berkunjung ke katedral ini sembari melakukan doa, untuk mendapatkan keberkahan di tahun yang baru. Untuk dapat menemukan katedral yang satu ini bukanlah sebuah hal yang sulit. Letaknya yang berada di pusat kota membuat sangat mudah untuk ditemukan. Selain itu atap katedral yang cukup berwarna membuatnya lebih mudah untuk dibedakan dari yang lain.


bergabung untuk dalam perjudian online di dalamnya hanya di idola303.net


Prater

Related image

Tempat wisata yang satu ini bisa dikatakan merupakan sebauh lokasi wisata keluarga yang cukup menarik. Lokasi yang satu ini bisa kalian pilih untuk beristirahat atau menikmati hari setelah berpesta tahun baru semalaman.

Lokasinya yang tenang dan sejuk memang membuat tempat ini menjadi sebuah tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau bagi mereka yang mencari ketenangan. Namun, biasanya ketika merayakan tahun baru lokasi yang satu ini juga terdapat beberapa perayaan, meskipun tidak sebesar dan semeriah yang ada di balai kita. Taman bermain yang satu ini pada dasarnya memiliki banyak sekali wahana yang terkenal dan sangat menarik.

Salah satu wahana yang cukup terkenal dari tempat ini adalah, sebuah bianglala yang bernama Wiener Riesenrad. Jika kalian sedang berada di Wina, dan ingin menikmati suasana yang berbeda untuk menikmati pesta tahun baru, maka lokasi yang satu ini bis menjadi pilihan. Menikmati tahun baru sembari bermain dengan beragam wahana yang ada di lokasi ini pastinya akan sangat menarik. Serta pesta kembang api yang pastiny akan sangat menarik bagi kalian.




MuseumsquartierImage result for Museumsquartier wikipedia

Jika kalian tertarik dengan lokasi wisata yang berhubungan dengan sejarah, maka destinasi yang satu ini adalah sebuah lokasi yang sangat tepat. Museumsquartier merupakan sebuah lokasi yang cukup luas di Wina.

Tempat ini merupakan sebuah lokasi yang banyak dikelilingi oleh museum-museum yang cukup terkenal. berbagai macam jenis museum dapat kita temukan di tempat ini. selain itu lokasi wisata yang satu ini merupakan salah satu lokasi yang cukup sering di kunjungi oleh wisatawan. Hal tersebut juga sangat berlaku ketika perayaan tahun baru. Biasanya di lokasi ini akan di dirikan sebuah panggung musik yang menghadirkan beberapa pemusik lokal yang cukup terkenal. Pesta kembang api sendiri juga tak bisa dilewatkan begitu saja, ketika malam pergantian tahun telah tiba.

Berbagai kembang api akan menghiasi langit-langit dari Museumsquartier ini.  Jika kalian sedang berada di Wina, maka pastikan  lokasi yang satu ini menjadi salah satu lokasi yang akan kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu pergantian tahun


kunjungi site terpercaya hanya di idolaqq1.org

Wiener StaatsoperImage result for wiener staatsoper wikipedia

Jika kalian mencari destinasi liburan tahun baru di wina yang cukup berbeda, maka lokasi yang satu ini adalah pilihan menarik. Hal ini akan sangat menarik terutama bagi kalian yang sangat menyenangi hal yang berhubungan dengan kesenian.

Wiener Staatsoper merupakan sebuah lokasi yang cukup terkenal sebagai gedung opera Wina. Disini biasanya akan dipertunjukan beragam seni opera yang sangat indah dan terkenal. Namun, tidak hanya itu saja biasanya juga diselenggarakan beragam konser musik dari pemusik lokasi maupun internasional. Sedangkan pada saat malam tahun baru tiba, biasanya akan dilakukan beberapa pertunjukan khusus dan juga pesta kembang api yang cukup meriah.

Sembari menunggu waktu pergantian tahun kita bisa menikmati berbagai pertunjukan seni yang sangat menarik. Pertunjukan menjelang pergantian tahun biasanya akan selalu dilakukan setiap tahunnya. Jika kalian berencana untuk mencari sesuatu hal yang berbeda, maka pastikan Wiener Staatsoper menjadi salah satu pilihan kalian nantinya.



Maka itu 5 Destinasi Liburan Tahun Baru di Wina, Austria yang bisa kalian kunjungi. Beberapa lokasi yang pastinya akan sangat menarik untuk kalian datangi ketika kalian yang berada di WIna. Jika kalian ingin menghabiskan malam tahun baru dengan menikmati berbagai suasana pesta yang berbeda. Maka pastinya WIna ini akan memberikan sebuah pengalaman yang cukup unik untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here